00

146K 6K 62
                                    

Alvariel Giovano Fernando, lelaki tampan Si most wanted boy sekolah sekaligus anak pemilik yayasan yang mempunyai sikap dingin, cuek, tak peduli sekitar dan sedikit irit berbicara, sekalinya bicara ucapanya pedas dan menyakitkan. Ia merupakan anak dari pasangan Bagas Fernando dan Rina Fernando. Ia juga memiliki 3 sahabat.

Raka Andrian, lelaki imut yang membuat para gadis tergila karena wajahnya yang terkesan baby face. Ia merupakan sahabat Alvariel yang paling jahil dan cerewet.

Gevan Rahaja, lelaki playboy yang mantannya ada di mana mana, hampir setiap minggu ia bergonti-ganti pasangan karena ketampanannya.

Arya Reynandhika pratama, merupakan sahabat yang paling dekat dengan Alvariel. Biasa di sapa Arya. Ia juga kembarannya Ayla tetapi tidak ada yang mengetahui. Arya lah yang sikapnya paling dewasa, ia juga murah senyum, tampan dan mempunyai lesung pipi di sebelah kiri. Membuat para gadis gila akan senyumnya.

Alva, Raka, Gevan dan Arya bersahabat sejak SD.

Ayla Reynandita Pratama, gadis cantik berlesung pipi kiri dan kanan sangat disayangkan ia tak pernah senyum merupakan murid pindahan Bandung yang memiliki sikap datar, dingin, cuek dan sedikit ketus, untuk semua orang kecuali keluarganya ia akan berubah meskipun sedikit. Ia mempunyai kembaran bernama Arya Reynandhika Pratama.

Ayla dan Arya merupakan anak dari pasangan Adhika Candra Pratama dan Andita Putri. Dan Ayla rasa bahwa hidupnya hanya mengenal hitam-putih, tidak ada warna lain. Ayla memiliki masa lalu yang kelam. Mungkin sikap datar, dingin, cuek dan ketusnya itu karena kenangan masa lalunya.

𝐂𝐨𝐨𝐥 𝐁𝐨𝐲 & 𝐂𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐢𝐫𝐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang