20

28.4K 1.6K 41
                                    

Thanks sudah follow, baca, vote dan komen.

Happy reading 🖤

"A-aku suka kamu. Aku pengen kamu bersama aku. Aku gak mau Alga jadi kekasih kamu" Jawab Ghozy.

"Dengan cara menyabotase motor Alga?" Tanya Ayla.

"Kamu tahu gak apa konsekuensi dari kelakuan kamu?" Tanya Ayla lagi.

"Kamu jangan diem. Ayo jawab. Gak bisa jawab ya?" Kata Ayla dengan mata sinis.

"Aku tahu Re. Perbuatan aku gak akan bisa kamu maafin. Dan aku gak tahu konsekuensi apa yang akan terjadi" Jawab Ghozy.

"Aku bisa saja memasukkan kamu dalam penjara" Kata Ayla.

Mendengar itu Ghozy tetcegang. 'Masuk penjara? Gak aku gak mau' Batin Ghozy.

"Tapi aku gak sejahat itu" Jawab Ayla.

"Terimakasih" Kata Ghozy.

"Aku kasih tahu kamu satu hal. Mungkin ini bisa buat kamu menyesal atau mungkin berbahagia nantinya" Kata Ayla.

"Apa?" Tanya Ghozy.

"Apa yang akan kamu lakukan setelah mendengar keadaan Alga?" Tanya Ayla.

"Saya bakalan minta maaf. Saya bakal pergi ke rumah Alga yang berada di daerah ini" Jawab Ghozy mantap.

"Tapi aku gak tahu dimana alamat Alga disini" Lanjut Ghozy.

"Ghozy di Bandung. Nanti aku bakalan kasih kamu alamat-nya. Nanti kamu kesana langsung juga boleh. Kalau kamu mau tau keadaan Alga sih. Kalau gak ya gak papa. Kalau kamu gak kesana mungkin. Mungkin ya kamu bakalan nyesel atau mungkin kamu bakalan bahagia setelah melihat keadaan Alga" Kata Ayla dengan menekan kata mungkin.

"Iya, aku bakalan kesana. Tapi tidak sekarang. Kan cuacanya masih hujan" Kata Ghozy.

"By the way, nama cafe ini mengingatkan aku sama kakaknya Alga" Kata Ayla.

"Eh iya ya. Nama Cafe ini Senja. Em gak kebayang deh dulu Alga bilang waktu dia umur enam tahun kakaknya meninggal karena bunuh diri. Ingat gak" Ucap Ghozy.

"Ingat. Bunuh diri karena pacarnya selingkuh kan? Dan waktu itu Kak Senja juga dalam keadaan hamil. Menurut aku sih Kak Senja mengalami depresi" Kata Ayla.

"Kenapa kita jadi ngomongin Kak Senja sih" Lanjut Ayla.

"Ya gak papa, soalnya kan Kak Senja dulu pengin buka Cafe" Kata Ghozy.

"Iya, gak usah bahas Kak Senja dulu deh. Kita disini bukan mau bahas Kakaknya Alga, tapi kita itu bahas Alga" Kata Ayla.

"Hm iya deh. Jadi nanti kalau aku berkunjung disana apa aku harus mengabari kamu dulu atau gimana?" Tanya Ghozy.

"Kabari dong, nanti baru aku kasih alamat Alga. Setelah kamu tahu kamu bisa kabari aku lagi. Aku bakal kasih kamu sesuatu. Jika kamu mau sih" Kata Ayla.

"Siap itu mah" Jawab Ghozy.

Setelah itu mereka menikmati pesanan mereka. Mereka tak membuka suara lagi. Hanya terdengar rintik hujan dan suara para pengunjung yang sedang bersenda gurau.

Tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundak Ayla. Dengan spontan Ayla langsung berdiri dan melihat siapa yang sudah menepuk pundaknya.

'Sangat tidak sopan' Batin Ayla.

Ternyata orang yang menepuk pundaknya, Arya.

"Kalian disini mau nyelesain sesuatu ya?" Tanya Arya.

𝐂𝐨𝐨𝐥 𝐁𝐨𝐲 & 𝐂𝐨𝐨𝐥 𝐆𝐢𝐫𝐥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang