Menjadi pacar Johnny Senjakala? Wow! Sesuatu yang sangat luar biasa.
Bagaimana tidak? Johnny Senjakala menjadi mahasiswa yang cukup populer di kampus. Mungkin kalau di kampus, masih ada yang jauh lebih populer dibandingkan dia. Jadi Johnny tidak menjadi satu-satunya incaran para mahasiswi.
Tapi Johnny sebagai selebgram kenamaan. Ditambah sekarang Johnny juga menjadi seorang Youtuber, dan tentu saja menambah jajaran penggemarnya. Hal itu membuat ia menjadi orang yang luar biasa.
Semua orang akan bangga kalau berdekatan dengan Johnny. Tidak hanya paras rupawan dan tubuh tinggi menjulang yang menjadi pusat perhatian orang-orang. Tapi juga karena Johnny pribadi yang sangat ramah, mudah bergaul, dan down to earth.
Semua itu Johnny tampilkan pada orang-orang di sekitarnya. Baik pada orang yang ia kenal, ataupun pada orang asing. Johnny menjelma menjadi idaman setiap orang.
Orang-orang bangga berada di dekat Johnny, dan masuk ke dalam circle pertemanannya. Entah itu menjadi teman dekat, atau sekedar teman biasa.
Tapi, aku jauh lebih bangga. Ya, karena aku tidak hanya menjadi teman Johnny. Aku lebih dari itu.
Perkenalkan, namaku Adriana Kalandra. Panggil saja Kala. Setidaknya begitu Johnny memanggilku. Katanya, namaku dan dia cocok. Senja dan Kala.
Aku pacar Johnny Senjakala.
Aku dan Johnny adalah sepasang kekasih. Belum bisa dibilang punya hubungan yang sudah lama, tapi sudah banyak kenangan yang kami buat bersama. Mulai dari yang indah, sampai yang menyebalkan untuk dikenang.
Apalagi Johnny sering mengajakku muncul di kontennya. Tak lupa dengan bangga menyebutku sebagai pacar kesayangannya. Johnny juga sering menunjukkan perhatiannya padaku di depan orang-orang, dan di setiap kontennya.
Ya, Johnny benar-benar pacar terbaik. Dia tahu cara membuatku tertawa. Dia tahu cara membuatku senang. Dia tahu cara membuatku tenang. Dia tahu cara membuatku jatuh cinta setiap detiknya.
Aku begitu berperan dalam hidupnya. Seperti tokoh utama yang mendampingi Johnny setiap saatnya.
Tidak heran jika Johnny mendapatkan predikat Best Boyfriend oleh para penggemarnya. Sementara aku mendapatkan predikat Lucky Girlfriend oleh orang-orang di sekitarnya.
Jadi inilah kisahku. Kisahku dan Johnny. Kisahku sebagai pacar Johnny Senjakala.
Pacar di depan orang-orang. Pacar di depan kameranya. Pacar untuk mempertahankan gelar Best Boyfriend-nya.
Sementara di belakang semua itu? Aku hanya figuran.
Cast
Johnny Senjakala
"Kala yang cantik banget. Hari ini kita nge-vlog di sini, ya. Jangan sampai telat."
Adriana Kalandra
"Aku mah apa atuh. Figuran dalam hidup kamu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Boyfriend
FanfictionIni kisahku dan Johnny, yang dicap sebagai pacar terbaik. Ini kisahku, dengan tingkah Johnny dan segala hal yang membuatnya menjadi orang terbaik. Tetapi bagi Johnny, aku hanya figuran. --- Gelar Best Boyfriend adalah sebuah gelar yang diberikan pa...