--
Salah Satu Anggota NINE, Dirumorkan Berkencan di Salah Satu Cafe di Amerika.
--
Berita kencan itu kontan menyebar ke berbagai situs portal berita di Korea. Membuat masyarakat luas terkejut karena memang berita kencan itu mengejutkan untuk mereka.
Tak pelak Hyun Sik yang menyaksikan berita itu di televisi kantornya menjadi sangat marah. Ia jelas tau siapa orang itu, anggota Nine itu pasti Felix dan si perempuan adalah putrinya, Assel. Telinganya mungkin sudah memerah hingga bisa muncul asap dari sana.
Ia mencengkram kuat kepalanya, frustrasi. Dengan amarah yang semakin tak terbendung itu, dia melempar semua barang yang ada di meja kerjanya. Vas dan segala benda yang bermaterial kaca pecah seketika.
Sekretarisnya yang baru masuk pun menjadi ketakutan. Karena adanya pecahan kaca dan berkas yang berserakan di mana-mana.
🌻🌻🌻
Felix baru saja sampai dari perjalanan panjangnya. Jarak tempuh Amerika-Korea yang lama membuatnya merasakan jetlag. Belum sempat ia membuka pintu. Teman-temannya di dorm sudah menariknya untuk segera masuk ke dalam. Entah mereka merasa rindu padanya atau apa.
"Kalian kenapa?" Tanya Felix dengan wajah yang terlihat lesu.
"Kau.. belum membaca berita yang beredar hari ini?" Tanya Bang Chan.
"Belum" jawab Felix.
"Bacalah" Seungmin menyodorkan ponselnya.
Yang di sana sudah terpampang berita viral hari itu. Felix membacanya dengan teliti. Hingga setelahnya ia membulatkan matanya. Sejurusnya ia bingung dan ketakutan.
Belum sempat Bang Chan berkata. Seseorang datang membuka pintu dorm mereka. Pria itu manajer Nine yang datang untuk menemui Felix.
"Kak" desis Felix.
"Ayo ikut aku" katanya.
Felix menurunkan tas punggungnya. Dan mulai mengikuti sang manajer.
"Aku jadi takut, Kak" rengek Jeongin.
Wajahnya yang imut kini berubah menjadi cemas.
"Dia tidak akan kenapa-napa" kata Hyunjin menepuk bahu Jeongin.
🌻🌻🌻
Assel juga tampak cemas di sana. Hari ini ia sudah tidak ada kegiatan. Sehingga membuatnya menetap di apartemen. Dan ketika melihat berita di Korea hari ini ia menjadi takut karena sudah jelas di berita itu dirinya dan Felix di cafe kemarin. Wajah mereka juga tampak jelas di foto-foto yang diunggah.
Berkali-kali Assel mencoba menelepon Felix. Tapi sama sekali tak ada respon bahkan sekarang nomornya tidak aktif.
🌻🌻🌻
Di sini Felix duduk berhadapan bersama manajer, dan beberapa staf lain. Dan ada Bang Chan yang menyusulnya. Felix jelas gelisah karena ini baru pertama kalinya ia mendapat skandal.
"Kau sudah baca berita tentang dirimu kan?" Salah satu staf bertanya padanya.
Felix hanya bisa menjawab dengan anggukan kaku. Tangannya sudah berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED [Felix SKZ]
Fanfiction"Jangan lemah karena cinta, kau juga butuh bahagia.." -angst Start 2019-10-04..