Lusa sudah jadi hari dimana Assel dan Felix berangkat untuk berlibur. Pagi itu Felix datang untuk menjemput Assel. Tidak ada Hyun Sik. Karena si pria paruh baya itu tengah berada di luar negeri untuk urusan pekerjaan.
Felix hanya bertemu Seorina saja sepintas. Dan tak lupa meminta izin untuk membawa Assel pergi bersamanya.
"Jaga putriku" kata Seorina.
Felix membalas dengan senyumnya dan membungkuk sopan sebelum ia memasuki mobilnya yang di sana sudah ada Assel.
Tak diduga oleh keduanya, sesampai di airport jajaran wartawan dan paparazi telah menunggu kedatangan mereka. Entah awak media mendapat jadwal dari mana tentang kepergian Felix untuk berlibur.
Mereka terus membidik keduanya dengan kamera mereka. Felix dan Assel hanya berjalan biasa, walau kurang merasa nyaman dengan sorot kamera. Tapi keduanya tidak menampakan kekesalan yang berarti.
"Assel" seorang wartawan memanggil nama Assel agar membuat atensi Assel tertuju ke mereka berada.
"Wahh cantikk" puji mereka bersamaan mengagumi lekuk indah di wajah Assel.
Seketika semua kamera mengarahkan lensa mereka tepat ke Assel dan menjepret wajah cantik gadis itu berkali-kali.
Dengan style-nya yang santai Assel tampak begitu cantik. Dress yang tak sengaja mengumbar pundaknya yang mulus serta rambut hitamnya yang tergerai lurus. Akan membuat siapapun mengagumi parasnya.
"Kau merasa tidak nyaman," bisik Felix.
"Sedikit," balas Assel juga dengan bisikan.
"Kau begitu cantik. Jadi mereka memanggilmu," goda Felix.
"Dan kau harus bersyukur karena memiliki diriku, Tuan Lee," ucap Assel.
"Tentu, Baby"
Obrolan itu seketika berhenti karena mereka yang sudah akan naik ke pesawat. Dan seperti biasa Felix memberikan first class untuk penerbangan Assel. Dia begitu royal kepada Assel. Apapun akan ia usahakan untuk membuat Assel merasa nyaman bersamanya.
Sedangkan jika Felix dan Assel tengah menikmati perjalanan mereka. Bagaimana berita-berita yang menyebar setelah wartawan dan paparazi merekam semua aktivitas keduanya di airport tadi?
Jelas bukan berita buruk yang mereka unggah. Bahkan sebaliknya, berbagai portal berita di Korea berlomba-lomba membuat artikel yang kesemuanya memuji kealamian paras cantik si putri CEO itu.
Beberapa diantaranya...
Berita 1; Pesona Si Putri CEO NSP yang Membuat Felix NINE Jatuh Hati.
Berita 2; Berparas Cantik, Kekasih Felix NINE Menuai Pujian dari Banyak Netter.
Berita 3; Begitu Cantik Kekasih Felix NINE Dipuji Habis-Habisan Oleh Netter.
Selain berita itu, komentar Netter di situs komunitas online pun beragam. Namun sesuai berita di atas banyak dari mereka memuji kecantikan Assel.
🌻🌻🌻
Penerbangan yang memakan waktu beberapa jam itu membuat keduanya kelelahan. Sesampai hotel baik Assel dan Felix merebahkan tubuh mereka di ranjang. Mungkin untuk hari ini mereka akan beristirahat dulu sebelum memulai petualang liburan mereka.
Keesokan paginya, Felix membawa Assel ke suatu tempat yang Assel sendiri tidak tau kemana ia akan dibawa oleh Felix. Setelah turun dari taxi, mereka berjalan cukup lama dari jalan yang menghubungkan jalan raya dan kawasan yang sekarang mereka lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED [Felix SKZ]
Fanfiction"Jangan lemah karena cinta, kau juga butuh bahagia.." -angst Start 2019-10-04..