Happy reading ❤️
Tok tok tok!
"Eh Revan ada apa kesini malam-malam?"
"He, maaf mengganggu Tante Revan cuma mau nyari Nathan abisnya bosen dirumah." "Yaudah masuk yuk tuh Nathan lagi mandi tunggu dikamarnya aja ya?!" "Ok! Revan mengacungkan jempol.Revan sengaja membuka pintu kamar Nathan yang kebetulan tidak terkunci, Revan berniat mengeprank Nathan dan berdiri didepan pintu.
Kriot...duarr..... Aaaaaa....! Nathan jatuh terjungkal ke belakang, Revan tertawa terbahak-bahak. "Woi bangsat lu! Ngapain sih disini,? Ngagetin aja!!" Nathan melempar handuk ke wajah Revan "cih, gue bosen dirumah, yaudah gue kesini," "tapi gue ada janji." "Sama siapa? Tumben." "Kerumah Natasya, gue disuruh nemenin dirumahnya papa mamanya keluar kota."
Degg! Jantung Revan tiba-tiba berdetak kencang."Gue ikut!" "Lo ngga takut ada mata-mata?"
"Ngga papa" "yaudah terserah lo" akhirnya mereka berdua pun pergi kerumah Natasya.
Ding dong!
Ceklek
"Hua Nat-" Natasya tiba-tiba berhenti berbicara saat melihat Revan disampingnya. "Ngga disuruh masuk nih?"
Natasya tersadar."oh masuk masuk"
Natasya sedikit gugup. "Hmm udah berapa tahun ya gue ngga kesini" Nathan mengedarkan pandangannya. Samar-samar Nathan mendengar suara bising dari kejauhan."Eh itu siapa sih yang ngidupin musik keras keras, ngga tau udah malem Napa?!" "Emmm itu dari kamar gue Tan."
"Sya!!! Yuk buruan ah lama banget ini filmnya udah- , eh Nathan, Revan, udah daritadi?" Ucap Intan. "Baru nyampe. Sya Lo juga ngajak temen-temen Lo kesini?" "Iya biar rame," "eh Tan tau ngga ada film baru astaga Lo pasti suka nonton yuk!" "Beneran ok gue ikut!" Nathan berlari menaiki anak tangga biasanya Nathan tidak terlalu bersemangat kalau diajak menonton TV apalagi dengan cewek, tapi kali ini ia tampak sengaja meninggalkan Natasya dengan Revan. "Dan Lo Sya buatin gue minum dong haus nih, jus jeruk yang enak, tanpa sianida!" "Iya iya ah bawel lu!"
"Makasih Sya muahh!" Intan memberikan flying kiss.Tinggal Natasya dan Revan yang ada di lantai bawah. Canggung
"Sya!" Akhirnya Revan mencari Natasya ke dapur. "Ngapain lo kesini? Ngga dicariin nanti sama pacar baru kamu?!" Deg, kata itu mampu meruntuhkan pertahanan Revan. "G-gue hmm emang ngga boleh?" "Terserah sih, tapi kalo pacar Lo nyariin gue ngga ikut-ikutan"Revan berkeliling ruangan disana diperhatikan oleh Natasya. "Lo kesini mau jadi tukang pansos apa mau nangkep tuyul lagi? Kalo tuyul sih ngga ada." Revan tak menghiraukan. "Piano, Lo suka main piano?" Tanya Revan. "Ngga itu punya papa, ngga ada yang bisa selain dia" Revan mengangguk. "Boleh gue mainin?" "Boleh, asalkan jangan dibanting!!"
Revan langsung memainkan alat musik itu dengan jari jemari yang lentik, ditambah wajah yang tampan membuat siapa saja terhipnotis, ia membawakan instrumen autumn in my heart-yiruma. Natasya terdiam melihat Revan memainkan piano yang mampu menyentuh hati. Natasya langsung mendekati Revan dan ia merasa remuk hatinya baru kali ini ia melihat Revan meneteskan air mata. Ia tidak tega, Natasya langsung merangkulnya dan mengelus elu bahunya. Membuat Revan berhenti memainkan piano dan bersandar pada tubuh mungil Natasya. "Biarin gue sebentar aja Sya" lirih Revan. Natasya mengelus elus rambutnya. "Kamu harus kuat Van."
***
"Film apaan sih ini gaje!" Nathan berdecak kesal "dihh gini bagus filmnya dibilang gaje emang selera film Lo yang kayak gimana? Jangan-jangan suka yang plus plus ya??"
"Yee jadi anak jangan seuzon woi!" "Haduh!!! Bisa ngga sih kalian jangan berisik gue ngga konsen tau jadinya! Mana susah-susah lagi" Fera frustasi. "Emang buat apaan Lo Ra? Ya siapa tau bisa bantu daripada nonton film gaje!" "Nih tugas kimia susah banget!!" Nathan langsung memeriksa soal yang dibilang susah itu. "Oh ini mah gampang, gue ajarin gih"
Nathan duduk disebelah Fera dan langsung mengajari Fera. "Yah kok gerah ya?" Intan mengipas-ngipaskan tangannya. "Lo aja kalik gue ngga loh ya" "ini tuh gerahnya beda Ra!" "Makanya kalo jomblo ya cari pacar! Gitu aja susah!" Nathan angkat bicara. "Hah jadi Lo sama Fera?!!"Jangan lupa voment
Terimakasih 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUS
Teen FictionNatasya Aurela gadis cantik yang memiliki sifat baik dan ramah & ceria, yang akhirnya menjalin hubungan dengan Revano Keandra seorang badboy yang memiliki sifat angkuh & orang yang terkenal disekolahnya