cukup (2)

4 0 0
                                    

take care of all yours or they are no longer yours

Warning! Dicerita ini/ selanjutnya bakal ada banyak kata umpatan & banyak typonya guys jadi mohon maaf yang sebesar-besarnya

Happy reading 💚

"Woi aelah Van Van itu muka masem bener abis nyium keteknya pak Dadang ya?" Ledek Andi lalu melirik pak Dadang waspada. "Nah gini nih cogan kurang belaian masa keteknya pak Dadang dicium- cium kan ngga elit Van, ya ngga bar?" Berharap Bara meng-Iyakan perkataannya itu. "Bener bgt ya ngga Tan? Bara kini meminta persetujuan dari Nathan, namun Nathan tak bergeming sedikitpun ia hanya fokus pada ponselnya begitu juga dengan Revan.  "Bar kita disini berberapa sih kok yang ngmong kita berdua?" Andi mulai kesal. Kita dsini berempat, lo, gue, dan lagi dua itu Dajjal. Shit  ingin rasanya Revan mengumpat kepada kedua temannya itu tapi ia pendam.

"WHAT THE F**K! Ngga bar gue ngga mau mati" pekik Andi. lebay? Siapa yang tidak tau dengan sifatnya ini sehingga membuat para wanita ilfeal saat didekatinya.
"Biasa aja di biasa jangan lebay"  "Lo tau kan sekarang gue ini JOMBLO bar JOMBLO gue ngga mau ah mati dalam keadaan JOMBLO!" Entah kenapa Andi memberi penekanan pada kata 'JOMBLO'
"Iyain aja kasian" pasrah Bara.
"Tan traktir gue lah gue lagi bokek" bara menggoyang goyangkan lengan Nathan agar segera direspon.
"Ok Lo pesen aja nnti gue yng bayar"
Cukup singkat padat dan jelas.
"Lah gue ngga ditraktir Tan? Andi tak mau kalah ingin ditraktir Nathan. Tiba tiba

"Nathan!" Ada seorang gadis memanggilnya dan melambaikan tangan kepada Nathan disambut dengan senyum manis. "Sini" Nathan mengisyaratkan agar gadis itu datang mendekatinya.
"Iis Nathan bantuin dong asya bikin tugas susah banget astaga sampe keriting nih"
"Apanya sya?" Andi menatap meledek.
Ya rambut gua lah lu ngga liat nih?! Sambil menunjukkan rambut pirangnya yang memang sedikit keriting. "Emang Lo kira apanya yng keriting?" Natasya menatap curiga.
"Engga kok nanya doang ew judes amat pacar Lo Van!" Wait, pacar? Apakah Revan tidak memberitahu hubungannya dengan teman-temannya bahwa ia sudah putus dan lebih memilih angel? Heh dasar pengecut!

"Yuk cepetan ah nanti Bu gendut buruan Dateng!" Ajak Natasya tak sabaran sambil menggandeng lengan Nathan. "Hm iyaiya bawel, bro gue duluan nih buat bayar makanan Lo sekalian juga pesenin Revan sama Andi" Nathan memberikan uang pecahan seratus ribu tentu saja bara dan Andi sangat senang namun makhluk di depannya? Ia tersulut emosi, panas, gerah hati, gerah body.

***
"Dah beres" Nathan memberikan buku hello Kitty milik Natasya. "Ok yaudah sana pergi" saut Natasya enteng. "Ct bilang makasi kek apa kek gitu dasar" Nathan berdecak kesal. "Iya deh makasi yaa Nathan gantengku" Deg biasanya Nathan tidak pernah seperti ini dengan wanita lain hmm ada apa?
"Yaudah gue balik" tanpa menunggu persetujuan dari Natasya Nathan pergi entah kemana.

***
"Sya gue duluan ya?!" Pamit Fera. "ciee udh dijemput doi" Natasya meledek. "Enak aja doi itu supir pribadi bokap gue udah nikah dan beranak dua tau!" Bantah Fera tidak terima.  "Ya gue bercanda kalik eh yang bener Ra kok masih muda ya?"  "Itu namanya awet muda deng, eh udah dateng tuh gue duluan bye!" Fera melambaikan tangan. "Yoi" balas Natasya.

Natasya POV
Yah Fera udah balik coba mobilnya ngga disita bokapnya pasti gue nebeng bareng dia. Nyari gojek aja deh. Anjirr baterai hp gue lowbat lagi sialan! Tin tin tin
Ct siapa sih berisik bat mentang mentang bawa mobil. "Nunggu siapa?" Eh Revan aduh harus stay cool asya! "Lagi nunggu setan! Ya nunggu taksi lah mau apa Lo?" Ngga balance banget sih jiwa raga gue. " Bareng gue yuk" modus ngajak balikan nih.
"Ngga usah ajakin Angel aja sono" "ngga gue udah ngga ada apa apa sama tuh orang" what? Ngga mungkin nih. "Oh" "ikut ngga nih?" Ish kok maksa sih "ngga udah Lo aja duluan sono"   "yaudah gue duluan" tuh kan Revan ngga perhatian lagi sama gue masa ditinggal tungguin kek.
Tin tin
Astaga ini makhluk apa lagi ini bikin mood gue hancur lama- lama. Eh itu mobil Nathan kan? "Sya lo nungguin taksi?" Eh cenayang kali nih human "iya" "bareng gue aja yuk kayaknya ngga bakal ada taksi yang lewat deh udah sore juga ntar Mama Lo marah lagi" ya ampun jodohnya Nathan siapa ya? Pasti seneng jadi jodohnya Nathan. "Woi malah melamun buruan!" Ct tetep aja ngeselin dan yaa akhirnya gue nurut aja daripada kesorean nanti dihajar  Mak lampir.

Author POV.
"Thanks ya Tan" Meisya menutup pintu mobil Nathan. "Yoi gue pulang" lalu Nathan pergi dengan mobil Mercedes Benz e-class hitam nya itu.
"Dianter sama siapa hm?" Sandra bertanya dengan tangan berlipat dada. "Temen ma"
"Oh iya kok Revan lama ngga kesini kenapa ya?" Sandra kepo. "mana Asya tau"
"Lah kamu kan pacarnya gimana sih" "udahlah ma, baru Asya pacarnya bukan berarti Asya tau segalanya! bye Asya mau ke kamar dulu capek" Natasya menaiki tangga tanpa menghiraukan Sandra, mamanya. 'hm ada yang ngga beres nih'.

***
"Revan! Bangun sayang ngga sekolah kamu?"  'hening'  "ASTAGA REVAN BANGUN!!! SEKOLAH UDAH SIANG INI!" Bentak Tamara, mamanya. "Aduh ma Revan ngga bisa sekolah sekarang ma, pusing banget nih" Revan memegangi kepalanya pura-pura sakit. "Makanya main hp mulu, game mulu yaudah kalo gitu suruh Nathan izinin kamu" ucap Tamara lalu pergi.
Revan bernafas lega akhirnya ia bisa bermalas-malasan dirumah saat ini. Ia mengambil ponselnya
23 panggilan tak terjawab
'what?'
"Ha? Kak Juna? Ngpain dah" akhirnya Revan menghubungi balik nomor tersebut.
"Halo"
Halo Van Lo dimana?
"Dirumah"
Van plis dengerin gue kali ini
"Lah ini gua lagi denger"
Tolong  jagain orang-orang di sekitar Lo terutama Natasya sama nyokap Lo
Kemarin gue liat Angel  ngajak preman kerumah
"Apa?"
Iya, gue yakin mereka dia ngerencanain sesuatu Van lo tau kan dia kek gimana?
"Tapi kak -
Tut.

'bitch'




Halau apa kabar kalian? Monmaap author Hiatus ga bilang-bilang 😄sebagai gantinya author pengen fast update nih tapi kalian jangan lupa buat voment dulu ya
Author usahain bakal bikin ceritanya lebih greget lagi
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Arigato@

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CONFUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang