2

11.9K 362 5
                                    


Kenapa sih, pria itu selalu ingin memiliki lebih dari satu.
Mas Isyraf misalnya. Jika bukan karena ingin menghormati orang tua, dan juga wajahnya yang teramat tampan itu, sudah jelas aku tidak mau  menikah dengannya.

Awalnya memang tidak cinta.
Tapi, akhirnya aku jatuh pada pesonanya.

Dia tidak romantis.
Tidak peka. Hobi marah-marah.
Dan juga, pria yang selalu berpenampilan rapi dan juga bersih.

Setahun menikah dengannya, membuatku sedikit merasa letih sebenarnya. Dan jangan lupakan sikapnya yang begitu hemat.

Aku, anak bungsu yang selalu di manja akhirnya harus berlatih untuk hidup cukup dengan shopping sekali sebulan.

Buktinya kalau dia tidak romantis, selama menikah, dia tidak pernah sekalipun memberiku bunga. Atau apalah itu yang biasa di lakukan suami untuk menyenangkan istrinya.

Sungguh membosankan.

Mungkin aku yang kurang bersyukur. Tapi, wanita manapun pasti ingin di manja ataupun merasakan romantisnya pernikahan.

Watak Mas Isyraf memang keras. Tegas dan sedikit pendiam. Jarang aku melihatnya tertawa kecuali jika sedang menonton lawakan Sule.

Masalah uang, Mas Isyraf memang cukup kaya. Kami tinggal di Apartemen yang cukup mewah. Katanya, setelah dia menikah lagi, aku akan mendapat hadiah sebuah rumah.

Saat pertama kali mendengar penuturan Mas Isyraf, bahwa dirinya ingin berpoligami, ulu hatiku sedikit perih.

Namun, karena sudah terlalu sering, rasanya aku jadi kebal. Kuizinkan dia menikah lagi. Asal menikah dengan dua wanita sekaligus.

Dan sepertinya, Mas Isyraf menyanggupinya.

Three Wives (18+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang