Berterima kasih

2.6K 72 13
                                    

Assalamualaikum semua, alhamdulillah saya ucapkan. Setelah dua bulan lebih dua puluh satu hari (11 Juli - 29 September 2019), saya bisa menyelesaikan cerita Jalan Hati ini.

Nah sesuai judul di atas saya mau berterima kasih. Jadi jangan aneh kalau diksi di bawah ini isinya ucapan terima kasih semua. HaHa.

Terima kasih pada Allah Yang Maha Esa karena telah memberikan kehidupan bagi saya. Sehingga saya bisa menyelesaikan cerita Jalan Hati ini.

Terima kasih juga buat Kak Mellyana yang telah memberi kesempatan buat saya untuk ikut bergabung dalam project dream chatcer bersama teman yang lain. Dan terima kasih juga buat Kak Mellyana selaku founder BMB Family yang udah sabar memberitahu saya yang kadang lola hehe. Terima kasih untuk ilmu-ilmu nya Kakak. Untuk Kakak guru (Kak Mellyana) semoga sukses selalu berkah dan sehat selalu.

And than, terima kasih buat teman-teman bmb family (Kak Fina, Kak Lena, dan Kak Risti) yang selalu kasih semangat dan saling mengingatkan kalau saya lupa.

Dan buat para pembaca terima kasih sudah meluangkan waktunya demi membaca cerita ke sekian saya ini.

Apa lagi ya yang mau diketik. Ah intinya terima kasih buat semua yang terlibat.

Oh iya mau minta maaf juga kalau cerita ini banyak typo dan kesalahannya. Harap maklum ya soalnya diketik ekspres dengan ide yang seperti gelombang naik turun.

Ekhem, maaf sekiranya ending kemarin tidak sesuai ekspektasi. Tapi-tapi, insyaa Allah cerita Jalan Hati versi revisi akan lebih enak dibaca.

Note : buat versi revisi saya gak akan post di sini. Dan ada perubahan diantaranya; blurb beda, prolog, beberapa part, dan epilog.

Kalau versi novel nanti para tokoh akan menikah gak ya ...?

Gimana? Nikah? Jangan nikah? #jawabwoy!

Kalau nikah, kira-kira Azka sama siapa? Hehe...

Belibet gak sih words nya? Haha..Semoga kalian paham dengan bahasa yang aneh ini ya, wkw.

Udah itu aja yang mau saya sampaikan sekarang. Terima kasih.

Note : jangan ditinggalin dulu lapak ini ya. Tetep simpen di library kalian biar gak ketinggalan info menarik dari kita.

Buat yg belum pernah komen, komentar dong, pengen tau username nya haha.

Oh iya, follow akun pribadiku nurasfitasari14 yuk. Baca tulisanku yang lain di sana. Hehe.

Kamis, 3 Oktober 2019

[Azka] Jalan Hati ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang