💚2💜

1.1K 97 23
                                    

Misi penyelamatan mereka gagal, semua murid kumpul dengan tangan pada leher, Taehyung kesal menyalahkan Joy.
Tiba-tiba pimpinan kawanan pria bertopeng mendapat telepon dan orang di seberang langsung membentak-bentaknya.

Taehyung mengenali suaranya, "Guru Shin?"

Anak-anak itu dan langsung bangkit dan membuka topeng si pemimpin dan dugaan Taehyung ternyata benar. Anak-anak jelas bingung, apa yang sebenarnya terjadi?

Kepala sekolah datang dan mengumumkan bahwa acara latihan militer ini diakhiri sekarang. Hah?

Joy tak percaya mendengarnya, jadi ini semua cuma latihan?
Semua murid menyalahkan Joy karena membuat kesulitan mereka, saat Taehyung akan berbalik pergi, Joy memanggilnya
"Tunggu sebentar" Teriak joy
Seorang pria datang pada joy untuk mengembalikan ponselnya Joy.

"Apa yang kamu ingin kan?" Tanya Taehyung saat berbalik ke arah joy
"Ini memang salah ku, tapi kamu harus menepati janjimu, kamu akan memberikan ku 500ribu won, aku akan pergi, aaahhh 5276, benar? Ujar Joy
" 500.000 won?" Kesal Taehyung mendekat pada Joy, "Jika ini bukan pura-pura, pasti kita akan mati karenamu!"
"Aku tak peduli, mau ini latihan atau bukan, kita sudah sepakat, jika kamu baik-baik saja, maka aku akan mendapatkan uang!" Kekeh Joy
"Kalau aku menelepon, kau tidak akan bisa menarik uangnya."
"Kau tidak menepati janjimu!" Teriak Joy

***

Di rumah sakit, Jaehyun berusaha keras menghubungi Joy tanpa hasil, karena ponsel Joy tak ada sinyal.
Tiba-tiba ada seorang nyonya kaya menghampiri mereka, dan menanyakan kamar ibu Joy. Jaehyun menanyakan siapa dirinya, asisten nyonya itu memperkenalkannya sebagai Nyonya Kim, istri dari Presdir Kim Siwon.  masa bodoh, nggak kenal.

Tapi kemudian Nyonya Kim memberitahu bahwa Ibunya Joy dulu pernah menandatangani persetujuan donor orgn dan hari ini pihak rumah sakit memberitahunya bahwa gnjal Ibu cocok dengan suaminya dan ia datang kemari khusus untuk mengucap terima kasih pada Ibu.

Jaehyun bingung dan langsung protes, Ibu masih belum mati jadi sebaiknya mereka pergi saja. Dia bahkan berusaha mendorong Nyonya Kim. Seorang Dokter keluar dari kamar Ibu dan menyuruh mereka semua diam, ia memberitahu kalau Ibu untuk bertemu dengan mereka semua.

Joy masih berdebat dengan Taehyung saat telepon Jaehyun akhirnya tersambung. Dia langsung mengacuhkan Taehyung untuk menjawab teleponnya.

"Ada apa Jaehyun? Apa kamu terlibat perkelahian lagi?" Tanya Joy santai
"Dengarkan aku Joy, Ibumu masuk ke rumah sakit karena kecelakaan, Dia tidsk akan bertahan lama!" Kata Jaehyun dari sebrang telpon
Joy langsung shock mendengar kabar itu hingga menjatuhkan ponselnya. Tepat saat itu juga, Taehyun diberitahu tentang kabar kecocokan ginjal.

Dia memberitahu orang di seberang kalau dia akan segera kembali lalu kembali melabrak Joy, "Aku, Kim Taehyung, memenuhi janjiku. Tapi, sebagai orang miskin, seharusnya kau masih punya prinsip." Kata Taehyung dengan sombong

Joy yang sedih dan marah padanya, langsung menjerit dan menonjok muka Taehyung sangat kuat sampai Taehyung terjatuh menimpa Guru Shin lalu langsung pergi

"Apa kamu gila?!!" Teriak Taehyung sambil memegang pipi bekas tonjokan Joy

Saat ibu Joy sadar, Nyonya Kim mendekatinya. Ia memperkenalkan namanya Kim Yonna dan berterimakasih pada Ibu.

Dengan sisa tenaganya yang sudah semakin melemah, Ibu menginginkan satu hal lagi pada Nyonya Kim. Nyonya Kim langsung menyetujuinya, dia bersedia mengabulkan apapun permintaan Ibu.

"Aku ingin anda membesarkan putriku sampai dia lulus universitas dan menikah."

"Aku mengerti. Aku mengerti perasaan orang tua pada anak-anak mereka. Aku akan memperlakukan putrimu seperti putriku sendiri, yakinlah." janji Nyonya Kim.

RAJA IBLIS JANGAN CIUM AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang