Hai aku hadir lagi, ada yang nungguin cerita ini?
Gak ada yaaa? Hehehe
.
.
_________"Jaehyun, mereka siapa?" Tanya Joy menghampiri Jaehyun.
"Bukan siapa-siapa, hanya teman" Jawab Jaehyun. "Pergilah duluan dengan teman-temanmu" Perintah Jaehyun.
"Gak mau, berapa banyak temanmu yang aku tidak tahu?"
"Heh gadis kecil! Dengarkan! Temanmu ini berhutang uang pada kami, kamu bayarlah untuk dia" Tawar Ketua Geng memotong percakapan Joy dan Jaehyun.
"Apakah dia terluka karena kalian?" Tanya Joy pada Ketua Geng.
"Iya! Memang kenapa, apa kamu mau membelanya?" Kata Ketua Geng sambil mendorong sedikit bahu Joy.
"Yak! Katakanlah baik-baik, tidak perlu memakai tangan!" Sergah Jaehyun sambil mendorong Ketua Geng.
"Hajar dia!!" Perintah Ketua Geng pada pengikutnya.
Maka perkelahianpun tak dapat terlewatkan. Jungkook yang melihatpun langsung berlari menuju Joy yang sedang akan di serang dari belakang. Dia menghalangi dan menghajar pria kekar itu.
Bobby pun ikut turun membantu, Hayoung juga ikut memukuli para amggota geng itu dengan meninju ke sembarang arah.
Wendy dan Seulgi melihat ada anggota geng wanita sedang menelfon untuk meminta bantuan, segera Wendy merampas hpnya dan membekap mulutnya.
Dan saat Joy mampu mengalahkan satu pria, ada pria lain yang membawa tongkat yang hendak memukul Joy dari belakang.
Tepat saat itu Taehyung datang menghalangi pukulan itu dengan lengannya untuk melindungi Joy. Dia segera meninju pria itu.
Setelah itu, Tehyung menggandeng tangan Joy untuk menjauh dari tempat itu.
Bobby, Seulgi, Wendy, Hayoung dan Joy pun menepi ketempat yang agak jauh.
"Wanita pergilah dahulu!" Teriak Taehyung memimpin di antara Jungkook dan Jaehyun.
"Pergilah, kami yang akan mengurusi mereka, biarkan kami pria yang akan melawannya!" Tambah Jungkook.
Maka Hayoung segera menarik Joy untuk pergi dengan yang lainnya.
"Terimakasih untuk kalian berdua" Kata Jaehyun yang tetap menatap lawannya.
"Aku anggap ini sebagai olahraga malam, setelah makan malam." Kata Taehyung sambil menggulung lengan kemejanya.
Dan perkelahian pun di mulai, Taehyung, Jungkook dan Jaehyun maju, melawan belasan pria.
Dan mereka bisa mengalahkan mereka.
Taehyun berbalik sambil mengibaskan rambutnya berbalik pada Jaehyun dan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA IBLIS JANGAN CIUM AKU
FanficSeorang gadis bernama park joy yang kehilangan ibunya karena kecelakaan sekarang di asuh oleh keluarga yg kaya raya, dan dia di izinkan sekolah di sekolah bergengsi, dimana joy bertemu dengan seorang pria yg di juluki "RAJA IBLIS" sehingga memberi w...