16

412 65 12
                                    

Masih dengan hujan deras dan keadaan sudah malam. Mobil Jennie berhentin di sebuah rumah kosong. Jennie menyuruh dan mendorong Joy untuk keluar dari mobilnya.

Setelah Joy keluar dari mobil Jennie, mobil Jennie langsung meninggalkan Joy sendirian di tengah hujan.

Joy berjalan masuk ke halaman rumah kosong itu untuk berteduh.

Joy merosot duduk kebawah dengan sedih. Dia menekuk kakinya dan menelungkupkan wajahnya di kakinya.

Cukup lama Joy seperti itu. Hingga ada suara mobil mendekat. Joy mengangkat kepala nya dan melihat mobil sedan hitam.

"Kim Jennie?" Gumam Joy. Dan kembali menelungkupkan wajahnya lagi.

Mobil itu berhenti. Dan Taehyung keluar dari dalam mobil berjalan mendekati Joy.

"Lokasi yang kamu kirim sangat sulit untuk di cari." Kata Taehyung berdiri tepat di depan Joy.

"Mengapa selalu dia yang muncul disaat yang memalukan seperti ini?" Gumam Joy tanpa menatap Taehyung.

"Berdirilah. Ayo masuk mobil." Kata Taehyung.

Joy masih belum berdiri.

"Ayo berdiri." Taehyung menarik tangan Joy.

"Sebentar." Joy menarik tangannya lagi dan memegang perutnya.

"Kenapa?"
"Kamu kenapa lagi?" Kesal Taehyung.

"Halangan."

"Halangan apa?"

"Hal yang tidak pernah kau alami."

"Ah sudahlah.. Pakailah ini." Kata Taehyung sambil menyampirkan jaketnya pada Joy.
"Ayo bangun, sini aku bawakan tasmu." Lanjut Taehyung sambil mengambil tas dr tangan Joy.

Taehyung membuka kan Payung dan mengrangkul Joy untuk berjalan bersama di bawah payung.

Setelah Joy dan Taehyung masuk dalam mobil, Taehyung memberikan handuk kecil untuk Joy mengeringkan diri.

"Kamu menaiki mobil orang lain. Kenapa kamu tidak menunggu di kelas saja?"
"Halangan dan basah kuyup, tidak bisa bertambah baik?"

Joy hanya diam sambil mengeringkan rambutnya.

"Kenapa tidak bicara?" Tanya Taehyung lagi karena tidak mendapat jawaban.
"Tidak peduli apa yang dikatakan Kim Jennie, jangan dengarkan dia." Lanjut Taehyung menutup perkataannya.

Dan dalam perjalanan mereka hanya diam saja.

---

Taehyung menghentikan mobilnya di sebuah hotel. Taehyung turun dari mobil dan membuka pintu untuk Joy.

"Turun."

"Kenapa kamu membawaku kesini? Kenapa tidak pulang ke rumah?" Tanya Joy bingung.

"Pulang ke rumah? Pulang ke rumah apaan? Jika ibu melihatmu seperti ini, dia akan memukuliku sampai mati."
"Apa yang kamu pikirkan? Ayo turun."

Joy tetap diam gak mau turun.

"Tuan muda, semuanya sudah saya siapkan." Kata pegawai hotel menghampiri Taehyung.

"Ini adalah hotel keluargaku. Jangan mempermalukanku. Ayo turun."

Joy pun akhirnya turun dari mobil. Taehyung menutup pintu mobil dan menggandeng Joy memasuki hotel.

Pegawai hotel menunjukan kamar mereka. Saat tiba di kamar, joy langsung masuk duluan.

"Kamar mandi disebelah mana?" Tanya Joy saat sudah di dalam.

RAJA IBLIS JANGAN CIUM AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang