💚8💜

499 68 1
                                    

Jaehyun sedang meminum colanya di kedai.

Joy datang dengan wajah muram.

"Yak Joy, mengapa baru datang sekarang?"

Tak ada jawaban dari Joy.

"Minumlah dulu." Kata Jaehyun sambil menyerahkan kaleng soda pada Joy.

"Ada apa denganmu? Kamu terlihat sedih? Aku katakan padamu, setelah kamu pindah ke keluarga Kim, kamu selalu tidak terlihat bahagia, lihat rambutmu. Gaya rambutmu dulu lebih baik dari sekarang. Yang sekarang terlihat seperti rambut boneka. Kenapa penampilan dan kepribadianmu berubah?"

"Bibi Yonna tidak menyukai penampilanku yang dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bibi Yonna tidak menyukai penampilanku yang dulu. Tunggu aku pindah dulu, baru aku akan kembali dengan rambutku sebelumnya."

"Sebenarnya apa yang terjadi? Apakah karena orang-orang disekolah memandangmu rendah? Ada yang menindasmu?"

"Jaehyun, tenanglah. Walaupun penampilan rambutku berubah, tapi hubungan kita tidak akan berubah. Kamu harus membantuku."

"Aku akan membantu apapun yang kamu butuhkan."

"Bantu aku mencari pekerjaan, yang bisa menghasilkan banyak uang dalam sekejap. Aku tidak peduli seberat apapun pekerjaan itu."

"Kamu kenapa? Apakah kamu membutuhkan uang?"

Joy hanya mengangguk.

"Keluarga Kim sangat kaya raya, apa mereka menindasmu?"

"Aku memecahkan gucci dan menghancurkan hidup seseorang."

"Gucci? Gucci yang menghancurkan hidup seseorang? Apa maksudnya?"

Joy hanya terdiam, pandangannya kosong kedepan.

***

Ditempat lain, Daniel memasuki sebuah ruangan yang megah, dia berhenti pada sebuah kamar yang di kawal oleh penjaga.

"Tuan muda." Para penjaga memberi hormat.

"Apakah kamu ingin kami menemanimu? Masuk sendirian sangat berbahaya." Tanya pengawal.

"Tidak perlu, pergilah."

Saat itu juga Daniel memasuki kamar itu. Kamar yang gelap hanya ada cahaya dari lampu kecil di meja.

Daniel menghampiri seorang wanita yang duduk sendirian.

"Biarkan aku sendirian." Ucap Jihyo si wanita itu.
"Mengapa kamu memenjarakanku? Aku sudah dikurung sangat lama, biarkan aku keluar."

Jihyo berdiri dan menghadap Daniel.

"Aku hanya mencintai Taehyung, dan Joy malah merebutnya. Dia sangat licik. Dia akan merebut Taehyung dariku, aku harus membunuhnya."

RAJA IBLIS JANGAN CIUM AKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang