End????
---
Keesokan harinya setelah penampilan bakat Eunwoo, Joy, Hayoung dan beberapa siswa lainnya, sedang di taman melihat penampilan dance Eunwoo.
Tiba-tiba Jennie dan Rose datang menghentikan mereka dan menghentikan penampilan dance Eunwoo. Semua siswa menyingkir menyisakan Joy.
"Park Joy, kali ini kamu harus berjuang. Aku sangat menantikan bertemu dengan mu di babak final." Kata Jennie sinis.
"Terimakasih, aku jamin tidak akan mengecewakan." Kata Joy.
"Kali ini adalah pemilihan kecantikan, bukan pemilihan bakat. Aku memang ingin melihat, bagaimana kamu tidak akan mengecewakanku." Kata Jennie mendekatkan wajahnya pada Joy menantang.
"Bukankah ini pemilihan bakat? Aku selalu mengira saingan ku celeb five?"
"Dasar keras kepala! Kita lihat besok saat babak final." Kata Jennie sambil akan berlalu.
"Park Joy, Kim Jennie lihat kesini akan ku foto." Teriak seorang siswa membawa kameranya.
Mendengar itu Joy dan Jennie mendekat dan saling memberikan senyuman terindah mereka.
Setelah mereka langsung berjauhan dan mendecih tidak suka.
Jennie dan Rose langsung meninggalkan tempat. Eunwoo juga meninggalkan Hayounh karena risih digelayuti terus. Hayoung menghampiri Joy.
"Joy, bagaimana ini? Sepertinya aku benar-benar menyukai Cha Eunwoo. Kali ini benar-benar cinta yang tulus." Rengek Hayoung.
"Memang kapan kamu cinta yang tidak tulus?"
"Beda, kali ini cinta yang benar-benar tulus melebihi cinta yang tulus."
Joy hanya menggeleng dan menonyor kepala Hayoung.
"Aku sudah tau, lain kali jika ada kesempatan aku akan membantumu." Kata Joy membuat Hayoung girang.
Merekapun jalan menuju kelas.
---
Joy memasuki kelas dengan muka di tekuk. Tiba-tiba bobby datang dan menggeret Joy.
"Joy cepat kemari dan lihatlah." Kata Bobby.
"Apa ini?" Tanya Joy saat melihat mejanya penuh dengan bunga dan hadiah.
"Ini semua hadiah dari fansmu. Dan juga surat dari penggemarmu."
Joy mengambil beberapa surat yang ada di mejanya.
"Lihatlah masih banyak bunga dan makanan ringan, mereka pasti menyukaimu. Joy, kamu sekarang sudah semakin populer, sebagai fans setiamu yang pertama. Aku sangat terhibur."
Joy menghela nafasnya berat. Lalu Joy langsung memberikan surat dan yang lainnya pada Bobby.
"Yak Joy? Mengapa kamu memberikannya padaku? Harus aku apakan hadiah ini?"
Joy tidak menjawab dan hanya membersihkan semua hadiah itu dari mejanya.
---
"Selamat datang semuanya di babak final kontes kecantikan sekolah. Pertama-tama kita berikan tepuk tangan yang meriah, untuk memberikan semangat pada kontestan yanh berhasil memasuki babak final ini." Kata Bobby selaku MC acara.
Semua penonton dan juri pun memberikan tepuk tangan mereka.
"Sesi final kontes kecantikan kita. Pertama-tama, kita persilakan untuk para finalis naik ke atas panggung, untuk mengatakan pendapat mereka dan tujuan mereka mengikuti kontes ini. Kemudian dipersilakan pada semua murid di tempat, guru dan Juri membuat penilaian dan melakukan pemilihan. Baik, saya tidak akan banyak bicara lagi, selanjutnya saya umumkan dengan segala hormat, babak final kontes kecantikan di mulai."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAJA IBLIS JANGAN CIUM AKU
FanfictionSeorang gadis bernama park joy yang kehilangan ibunya karena kecelakaan sekarang di asuh oleh keluarga yg kaya raya, dan dia di izinkan sekolah di sekolah bergengsi, dimana joy bertemu dengan seorang pria yg di juluki "RAJA IBLIS" sehingga memberi w...