Elena sedang mengikuti olahraga treatmill pagi hari di gym dengan rambut di ikat serta pakaian olahraga kaos pendek dan celana panjang olahraganya dan handuk di lehernya membuat Elena sangat terlihat sangat seksi dan ramping dan bahkan sangat terlihat cantik ketika berkeringat setelah olahraga."Panas sekali". Ucapan Elena pergi ke kamar kecil membasuh muka lalu mengelapnya dengan handuk kecil miliknya dan keluar dari tempat gym menggunakan jaket menutupi kaosnya.
DRT!!!!
Suara ponsel berbunyi langsung saja Elena menjawabnya.
"Apa?".
Suara teriakkan dari seberang panggilan sedang mengomel dengan Elena penuh penekanan.
"Kapan kau ke sini gadis nakal?!".
"Mrs.Charlotte aku akan ke sana nanti". Kata Elena memijit keningnya mulai kesal.
"Kau gadis kurang ajar panggil aku ibu". Ucapan seseorang wanita paruhbaya.
Elena hanya menghela nafasnya lalu menjawab.
"Aku sibuk".Elena mengakhiri panggilnnya dan memasukkan pinselnya kembali dan lanjut jalan menuju apartemen. Sedangkan di sana seorang wanita paruhbaya tengah kesal bahkan mengomel sendiri dan duduk di kursi dengan kasar.
"Dasar gadis kurang ajar apa susahnya memanggil aku ibu". Ucapan Mrs. Charrlote.
.................................................."Kau sudah mendapatkannya?". Sesorang datang dengan memberikan berkas kerjaan kepada Renald.
"Saat ini belum aku mendapatkannya namun itu tidak akan lama selama aku memiliki kekuasaan luas dan besar pasti aku dapat merebut seluruh kelompok underground mafia russia".
Ucapan Renald tersengum seringai dan dan tatapan dingin.Renald berambisi ingin menguasai underground mafia rusia demi mendapatkan kekuasaan lebih besar dan juga underground russia terkenal dengan senjata hebatnya. Dan seluruh mafia di dunia menjadi miliknya.
"Bagaimana dengan pemasukkan kita? ". Ucapan Renald tanpa menatap lawannya.
"Hari ini sekitar 45% pemasukkan senjata dan juga bisnis resort anda kembangkan di jepang sudah meningkat pesat sangat cepat". Ucapan salah satu tangan kanan Renald . Andre.
"Jika aku tidak berdiskusi dengan pria bangka itu mungkin tidak akan meningkat begitu pesat". Kata Renald menatap luar jendela melihat kota London ke
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia and phsycopath girl
RomanceAkankah Renald dapat menaklukkan hati Dan bekunya Elena si wanita psikopat atau dirinya yang terbunuh olehnya Karena dirinya target selanjutnya.