5 tahun kemudian .
Semenjak kejadian 5 tahun silam , Zya kini menjadi gadis yang sangat cantik. Perkataan yang di lontarkan Rey pada Zya lupa seketika. Zya hanya merasa perkataan Rey itu cuman omong kosong doang.
.
.
.
" Zya , zya bangun sayang ntar kamu telat masuk kuliah loh. "ucap Mama Zya mengetuk pintu kamar Zya." Eughhh , lima menit lagi ma . Zya masih ngantuk "- Zya
" Bangun sayang sekarang udah jam 7.30 sayang , katanya kuliah masuk jam 9 "mama Zya masih mengetuk kamar Zya.
" Iya ma , Zya bangun nih " Zya pun bangun walapun masih mengantuk.
Zya pun mempersiapkan dirinya untuk pergi ke kampus. Sebenarnya dia agak malas ke kampus .
.
.
"Pagi ma , pa " sapa Zya pada orang tuanya." Pagi sayang , ayo sarapan " balas mama zya dengan lembut.
" oke ma " zya menyantap sarapannya dengan nikmat.
"oh ya Zya , nanti kamu diantar sama pak Beno ya"ucap papa zya pada zya yang menikmati sarapannya.
"baiklah pa. Zya udah selesai , zya berangkat dulu ya . Bye pa , ma " zya mencium pipi mama dan papanya dan langsung pergi ke kampus.
" pak , zya udah siap "
" baik non " jawab pak beno
.
.
.
30 menit zya telah sampai di kampusnya." terima kasih pak . Nanti Zya kirim pesan ke pak beno kalau zya udah selesai kuliahnya."
" sama sama non , oke non . Bapak pergi dulu ya " jawab pak beno dengan lembut
"hm"
.
.
.
Zya berjalan melalu lorong kampusnya, Zya berkuliah di universitas terbaik di Jakarta ,dia mengambil jurusan komunikasi. Sepanjang perjalanan Zya melihat seorang pemuda yang kelihatan bingung. Zya menghampiri pemuda tersebut." maaf , dari tadi aku lihat kamu kelihatan bingung ? Kamu kelihatan asing , apa kamu anak pindahan ? Ucap Zya yang membuat pemuda itu melamun.
" cantik " pemuda terpesona melihat Zya tak sengaja mengucapkan kata cantik.
" apa ? " Zya mengerut keningnya.
" aaa Maksud ku iya , aku anak pindahan .
Dari tadi aku mencari gedung jurusan komunikasi, gak ketemu-temu. " ucap pemuda tersebut sambil mengusap lehernya." ooh . Kamu sama jurusannya dengan aku. Ayo kita ke kelas sekarang 10 menit lagi dosen akan datang , oh iya nama ku Zya , nama mu siapa ? - Zya
" nama ku Zakra " ucap pemuda tersebut.
" ayo Zakra , kita pergi ke kelas " ucap Zya sambil memegang tangan Zakra yang membuat jantung Zakra berdentum kencang.
.
.
Di AmerikaSeorang pemuda tampan berumur 21 tahun sedang memandang langit Amerika sambil melihat foto gadis cantik. Dia senyum-senyum sendiri melihat foto tersebut sekali-kali dia cium foto tersebut.
" kamu makin cantik sayang , gak sabar kakak untuk mencium bibir kamu yang pink itu, tunggu kakak ,Zya. Kakak akan pulang . " ucap Rey , pemuda itu masih mencintai adiknya sendiri. Mungkin dia agak sedikit gila tapi dia sangat mencintai adiknya.
Rey pun menelpon seseorang.
" Siapkan perjalanan ku ke Indonesia besok " Rey mematikan telpon secara sepihak tanpa menunggu jawaban dari si penerima." Kakak kembali sayang "
.
.
.Zya pov
" aah. Lelah aku , udah jam 4 jam. Pusing jadinya" keluh Zya.
" Zya " ucap Zakra sambil menepuk pundak Zya.
" hei Zakra " balas ku dengan senyum khas aku.
" kamu belum pulang " - Zakra
" nih aku lagi nunggu sopir aku " - balas aku sambil lihat jam di hp ku.
" perlu aku temanin " - Zakra
" gak usah , bentar lagi datang kok , aa itu mobilnya. Aku pulang dulu ya. " ucap aku sambil melambaikan tangan ku pada Zakra.
" bye Zya " balas Zakra, dia pun pulang dengan motornya.
.
"lama nunggunya non " ucap pak Beno" gak pak , ayo kita pulang pak , Zya lelah " ucap ku sambil merengek.
" baiklah non " balas Pak Beno sambil menahan tawa melihat tingkah anak majikannya.
.
Aku melihat pemandang lihat luar jendela mobil ku , tak lama hp ku berdering terlihat nomor asing di layar hp ku. Aku pun menbuka pesan tersebut." siapa nih orang ? Kenapa dia tau aku. Tunggu dulu "R" siapa R ? atau jangan-jangan kak Rey. Gak mungkin ." pikirian aku pun kacau kalau aku menerima pesan dari Rey.
" non , kenapa ? " ucap Pak beno yang melihat aku yang gelisah.
" gak apa apa pak " balas aku dengan senyuman ku.
"gak mungkin " batin ku .
Zya pov end
Tbc
Hai , aku kembali lagi.
Aku bingung mau nerus cerita ini.
Semoga kalian suka.Jangan lupa kasih aku ⭐⭐.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Possessive
RomanceBagaimana jika seorang kakak laki-laki menyukai adik perempuannya lebih tepat mencintai adiknya ? Itulah yang di rasa oleh Zya. Apa Zya akan menerima perasaan kakaknya .