Pulang

7.4K 243 7
                                    

Setelah Zya menerima pesan dari Rey , perasaan takut , cemas dan gelisah tengah menghantui Zya. Semejak dia berpisah dengan Rey sekitar 5 tahun lalu Zya langsung mengganti kartu hpnya , dia takut kalau Rey sering menghubunginya.

Dan kini Zya dapat kabar kalau Rey akan pulang ke Indonesia. Rasanya Zya mau menangis , dia gak mau kalau Rey akan mengekang semuanya. Zya masih mau hidup layaknya remaja seusianya.

Terlalu berkabung dalam pikiran Zya tidak sadar kalau dia sudah sampai di rumahnya.

" non , kita sudah sampai " ucap pak Beno.
Yang di tanya masih melamun.

" non Zya , kita sudah sampai "ucap pak Beno sekali lagi.

" apa pak ? " jawab Zya yang kelihatan bingung.

" kita sudah sampai di rumah " ucap pak Beno dengan penuh kesabaran.

" aaa iya pak . Maafkan Zya pak , tadi Zya melamun. " jawaban Zya dengan penyesalan.

" gapapa non " jawab pak Beno dengan senyum tulusnya.
.
.
Zya pulang di sambut oleh mamanya yang lagi nonton acara gosip. ( maklum emak-emak😂 )

" Zya , kamu udah pulang nak " ucap mama Zya sambil menepuk sofa untuk suruh Zya duduk di sebelahnya.

" iya mah, Zya lelah  " jawab Zya sambil bermanja sama mamanya.

Mama zya terkekeh melihat anak bungsunya yang sangat manja dengannya.

" oh iya Zya , kamu udah dapat kabar dari kakak kamu kalau kakak mu akan pulang besok ? " sontak Zya kaget dengan pertanyaan yang di lontar oleh mamanya.
Haruskan Zya berbohong kalau Zya mendapat pesan dari Rey.

" hmmm. Zya gak dapat ma " jawab Zya bohong.

" oh , mungkin kakakmu lupa kali ya " ucap mama dengan senyum manisnya.

" iya mungkin ma . Zya mau ke kamar dulu ya ma , badan Zya rasanya lengket. " jawab Zya sambil mencium pipi mamanya.
.
.
.
.
.
.
.
Zya menghempas badannya ke kasurnya , sebenarnya perasaan Zya sedang berkalut-kalut.  Bagaimana tidak orang yang tidak di harapkan malah datang , Zya benci itu.

Terlalu sibuk memikiran itu Zya tidak mendengar kalau hpnya terdering yang menandakan ada pesan masuk.

( Zya mah kayak gitu , kalau balas chat orang pasti singkat )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Zya mah kayak gitu , kalau balas chat orang pasti singkat )

Oke back to story.
.
.
Setelah mendapat pesan dari Erin , Zya pun bergegas untuk mandi.
.
.
.
Skip

" hah , baju mana yang gue pakai ya. Hmm yang ini atau yang ini ? Yang ini aja deh." Zya pun segara siap-siap , jam sudah menuju pukul 18.45  sebentar lagi Erin akan datang.
.
.
.
" kamu mau ke mana Zya ?" tanya mama zya saat melihat zya turun dari tangga.

"pergi nonton sama Erin ma " jawab Zya sambil menuju mamanya yang lagi nyantai.

Pip pip ( anggap aja klakson mobil )

My Brother is Possessive Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang