" kak, ayo tangkap aku kalau bisa " ucap gadis berumur 14 tahun pada anak laki-laki yang berumur 16 tahun di panggil kakak itu.
" awas kau ya. Kakak kejar kau sampai dapat." jawab anak laki-laki itu sebaring mengejar adiknya.
.
.
Hap..
" kena kau , nakal ya.hahahaha"tawa suara anak laki-laki yang memeluk anak perempuan tersebut.
"ahaha,aduh geli kak.lepaskan Zya kak."anak perempuan yang bernama Zya sambil mengeliat untuk melepaskan pelukan kakaknya.
" gak akan.hahaaha" anak lelaki itu tidak mau melepaskan pelukkannya.Suara pun hening ,anak lelaki tersebut membalikan badan adiknya sehingga mereka berhadapan.
"Zya, tatap mata kakak !"dengan suara yang serius.
" I..iya kak "ucap Zya dengan perasaan gugup.
"Mulai sekarang kamu menjadi milik kakak . Kamu mengerti ?" Zya bingung dengan ucapan kakaknya . Menjadi miliknya ?" Kakak kenapa ? Kenapa kakak bilang kalau aku milik kakak ? " Zya ingin mendengar jawaban dari kakaknya.
" Pokoknya kamu menjadi milik kakak. " merasa jawaban dari kakaknya belum cukup. Zya merasa ada yang di sembunyikan oleh kakaknya.
" Kakak aneh ? Maksud aku kenapa kakak mengklaim kalau aku ini milik kakak ? Seolah kakak menyukai aku aja, lalu gak ngeboleh orang mendekati ku. " ucap Zya yang aneh dengan sikap kakaknya.
" Benar. Aku menyukaimu lebih tepatnya aku mencintaimu" ucap laki-laki tersebut.
" Apa ? Kakak gila ya ? Kita ini kakak adik kak?" Zya gak percaya kalau kakaknya menyatakan perasaanya pada dirinya.
" Aku gak peduli kalau kita beradik kakak. Aku gak bisa menbohongi perasaan diriku sendiri. Setiap aku bersama mu , aku merasa nyaman . Jantungku terus berdetak cepat setiap aku di dekatmu.
Jadi aku mohon padamu Zya, jangan pernah kamu mendekati pria lain maupun teman dekat sekalipun . Aku tidak suka , kalau kamu tidak menuruti kemauan kakak ? Kalau tidak , kamu akan menyesal. Mengerti ? "
Zya tidak membalas jawaban dari kakaknya , dia terus menunduk kepalanya di bawah.Dia merasa tidak adil , kenapa kakaknya mencintainya ? Kenapa dia harus menuruti kemauan kakaknya ? Aneh jika seorang kakak kandung menyukai adiknya sendiri seolah tidak ada perempuan lain yang bisa dia cintai. Kenapa harus dirinya ?.
Tiba - tiba kakaknya memegang dagu Zya membuat Zya berkejut dengan kelakuan kakaknya.
" Zya , dengarkan kakak ? Kakak mencintaimu dengan tulus. Jangan pernah kamu mengkhianati cinta kakak. "
Tanpa sadar bibir mereka bertemu hanya menempel saja tanpa lumatan . Mata Zya membesar , dia tidak percaya kakaknya melakukan itu padanya , dan tautan mereka terlepas.
Semejak kejadian itu Zya menjadi agak canggung pada kakaknya , kadang dia takut untuk bertatapan dengan kakaknya." nah sekarang ayo kita masuk ke dalam rumah " senyum Rey pada Zya sambil mengusap mengrangkul bahu adiknya.
( Rey nama dari kakaknya Zya ).
.
.
" Papa " ucap Zya sambil memeluk papanya." Hei anak papa " balas papa Zya dengan senyuman.
" Zya ke kamar dulu ya pa " Zya mencium pipi papanya dan lari ke kamarnya.
Ada rasa cemburu dalam diri Rey melihat Zya mencium pipi papanya.
" Rey , ke sini kamu. Ada papa omongi pentingbsama kamu " merasa dirinya di panggil ,dia melihat papanya dudukny di sofa .
" Ada apa pa ? " jawabnya dengan santainya.
" Begini , kamu akan pindah sekolah ke luar negri" Rey terkejut dengan ucapan papanya.
" Kenapa pa ? " Rey berusaha tenang.
" Kamu akan satu-satunya anak laki-laki di keluarga ini , jadi papa ingin kamu mengurus perusahaan keluarga kita. Kamu mengertikan maksud papa ?" ucap papanya agar anaknya mengerti dengan perkataannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother is Possessive
RomanceBagaimana jika seorang kakak laki-laki menyukai adik perempuannya lebih tepat mencintai adiknya ? Itulah yang di rasa oleh Zya. Apa Zya akan menerima perasaan kakaknya .