👑net👑

2.6K 332 131
                                    

👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👑




















Hari ini adalah hari minggu. Hari santai bagi pelajar. Tapi enggak dengan Lele, dia dari tadi sibuk ngeluarin pakaiannya dari lemari karna nyariin baju futsalnya. Sedangkan di tempat tidur, seorang Pangeran masih menutup rapat matanya, mendengkur dengan tenangnya dibawah tumpukan kain yang dilempar Lele dari lemari.

"Ck! Kemana sih baju gue?!" Lele menggaruk tengkuknya frustasi.

Drrrtttt Drtttttt...

Sedang sibuk sibuknya mencari baju. Lele dibuat kesal lagi karna hapenya terus saja bergetar di meja. Menampilkan nama Hechan di layar ponselnya. Lele segera menyahut ponselnya dan menjawab vidio call dari hechan. Menampilkan seorang pemuda yang sudah rapi dengan pakaian bolanya.

"Kenapa?"

"Lu belom siap sama sekali ha?!"

"Bentaran, gua lagi nyari baju putsal gua anjir!"

"Dicuci kali"

"Iya kali, pusing gua. Mana Ini kamar udah kaya kapal pecah"

"Yaudah sih pake baju gua aja dulu"

"Yaudah kalo gitu. Nanti bawa"

"Eh bentar bentar, itu di kasur lo ada siapa le?"

"Hah?"

"Itu di belakang lu di tumpukan baju anjir!" Hechan menunjuk-nunjuk dari balik layar ponsel.

"Lu nyimpen cewe ya? Wah parah lu.. Inget Le, lu ama gua udah ngaji bareng dari teka. Masa lo mau-"

"Paan si lu peak!"

Lele menengok ke belakang. Terlihat Jisung tengah kesusahan menyingkirkan pakaian yang menutupi seluruh badannya. Lele menepuk jidatnya, dia bahkan baru ingat---kalo dia nampung orang di rumahnya.

"Dia temen gua. Eh- temen baru kita sekarang lebih tepatnya."

"Temen?"

"Nanti gua kenalin dah."

"Cewek?"

"Cowoklah ya kali gua nyimpen cewe di kamar. Autho di gebuk masa."

The Little Prince (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang