Nct Dream - Love Again
👑
Yecca dan Yuri bangkit dari tempat tidur saat denger suara pintu terbuka. Seperti dugaan Yecca, pengawal pasti akan masuk lagi. Hari ini pengawal ini membawa dua nampan berisi makanan. Yecca dan Yuri melihat kunci kamar ini di masukan di saku celana belakang. Dia menaruh dua piring berisi makanan di meja.
" Yur, nanti gue bakal hadang bapak itu di depan pintu. Tugas lu, ambil kunci nya di saku celana."
" Siaaap"
" Beraksi!"
Yecca turun dari ranjang dan berdiri di depan pintu. Menghadang pengawal tersebut.
" Bentar pak bentar!"
Pengawal itu berhenti dengan muka kebingungan.
" Ada apa?"
" Saya boleh nanya bapak?"
" Silahkan tanya."
" jadi gini pak, saya masih bingung sampek sekarang. Sebenernya telor sama ayam itu duluan mana sih?"
Si pengawal garuk-garuk rambutnya. " telur mungkin."
" tapi, telor gak akan muncul pak kalo gada ayam."
" tapi ayam gak akan muncul kalo gak ada telur."
" hmmm" Yecca ngusap dagunya kaya orang mikir.
Sedangkan di belakang Yuri udah berhasil dapetin kuncinya. Yuri mengacungkan jempolnya tanda sukses.
Yuri menghampiri Yecca. Dia tersenyum pada pengawal.
" nah, dari padaa penasaran. Bapak mending mikir aja dulu. Siapa tau bapak salah kan? Siapa tau emg bener ayam duluan. Selamat berfikir bapak. Miane... hehe"
" daaaa"
Yecca dan Yuri segera keluar dan mengunci pintunya.
" hey buka!!"
Dak dak dak dak
Yecca dan Yuri tos sambil bergaya ala ala mereka. Yuri menaruh kuncinya di depan pintu.
" sekarang ayo kita pulang"
" lah kita gak nolongin kak Jeno?"
" tenang, kata ijun dia disini itu kerja."
" emang kak Juna juga di sini?"
Yecca mengangguk. " gue udah janji sama dia, buat keluar dari istana ini kalo berhasil nolongin elu."
" Yaudah deh. Tapi lu tau gak jalan keluar dari sini?"
" tau dong, ikutin gue!"
Mereka pun kabur dari tempat ini.
Lele, Hechan, Juna, Jae, dan Jeno kompak melongo kebingungan pas ngeliat kamar asrama mereka berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya kamar mereka memiliki 4 ranjang. Sekarang hanya 2 ranjang.
" sekarang gimana?"
" oke sekarang ayo kita kertas batu gunting!" kata Hechan memecah keheningan.
Mereka semua berkumpul dan menyatukan tangan. " kertas batu gunting.."
Hechan dan Juna saling berpelukan karna mereka kompak batu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince (Lengkap)
FanfictionIni tentang Pangeran Jisung, dan ke lima pengawal Amatir-nya. _________________________ Note : menggunakan bahasa yang ringan dan santuy 140220 #1 Jisung Nct 230520 #1 Nct Dream 080620 #1 Nct 2020 090420 #2 Receh 040820 #2 Wattysindo 100420 #5 Persa...