👑ahop👑

2.2K 273 89
                                    













"Woah gila gila.. mantep-mantep juga ya..."

"Yoi"

"Coba aja icung disini.."

"Lo kangen icung? Sama gue juga. Emang kalo icung disini lu mau ngajak dia stalk ciwi ciwi hot juga?"

"Ya kaga lah. Dia kan masih polos"

"Kirain.."

Lele dan Hechan sedang duduk di bawah pohon dengan memegang es jeruk di tangan mereka masing-masing---sembari ngestalk instagramnya cewek-cewek cakep.

Mereka sebenernya tau, kalau dari tadi bel masuk sudah dibunyikan. Tapi mereka terlalu mager buat ke kelas. Udah terlanjur nyaman di bawah pohon. Apalagi sambil liatin foto cewek cewek yang hmmm...











"WOI!!!"

"ASTAGFIRULOH!"

Klontang!

Ponsel Hechan jatoh.

Lele dan Hechan hampir saja serangan jantung saat tiba tiba saja ada cowok yang entah dari mana asalnya mengagetkan mereka. Membuat handphone milik Hechan menjadi korbannya.

Sedangkan orang yang mengagetkan mereka malah tertawa terbahak-bahak.

"Yang bener ajalah Jun.. Jantung gua cuma ada satu nih. Kalo copot, lu mau masangin?" ujar Hechan sembari mengelus dadanya.

"Hahaha.. Abisnya serius banget sih. Wahhh lu abis ngeliatin foto apaan, ha?"

Hechan dan Lele saling memandang.

Serempak mereka berusaha menyelamatkan ponsel Hechan dari Juna.

"Eits!"  Tapi sayang, Juna sudah lebih cepat mengambilnya.

"Jun balikin!"

Juna malah sibuk mengotak atik ponsel Hechan. Dan lagi lagi ia tertawa terbahak bahak.

"Hahahaha.. Tukan bener. Kalian berdua lagi liatin yang gak bener. Wahh.." ujarnya sambil menggelengkan kepala.

"Udah gak masuk kelas, tontonan lu yang gak benar lagi. Ckckck.."

"Plis lah bapak osis. Jangan aduin kita ama guru bk."

"Untung kalian temen gue. Masih selamet kalian. Nih" Juna mengembalikan ponsel milik Hechan dan ikut duduk bersama mereka berdua.

"Eh btw, kalian udah tau belom kalo kelas 11 IPA 2 kedatangan murid baru." ujar Juna sembari meminum es milik Hechan.

"Kelas gua dong?" tanya Lele.

"Iya. Kayanya udah masuk deh. Gue denger denger dari para cewek sih, katanya anak barunya cowok.
Cakep, ngegemesin, tinggi... Putih... Emmm apalagi ya.."

Seketika Lele dan Hechan saling berpandangan. Mata mereka mendelik.

"Jangan-jangan.........."

Gruduk.











"Terus.... Rambutnya coklat. Hidungnya mancung. Senyumnya manis terus sop........." Juna menengok ke sampingnya."pan..."

"Loh?" Juna menengok ke kanan dan kekirinya. Lele dan Hechan sudah menghilang. "Mereka kemana?"























Kegaduhan kelas tiba-tiba saja berhenti saat datangnya guru beserta 2 cowok tampan yang ada di belakangnya. Membuat seisi kelas terdiam sesaat dengan mulut yang melongo mengikuti jalannya 2 cowok yang kini berada di depan papan tulis itu.

The Little Prince (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang