Nct Dream - Best Friends
👑
Hari ini adalah Minggu Ke-dua mereka berada di pelatihan.
Hari-hari telah mereka lalui bersama. Makan, tidur, bersenda gurau, ngegibah, dan menghabiskan waktu untuk latihan. Dari situ, seiring berjalannya waktu, mereka saling mengenal satu sama lain. Yang tadinya jauh jadi dekat, dan yang dekat semakin dekat.
Seperti Jeno, ternyata setelah menghabiskan waktu bersama dia di asrama. Jeno gak sependiem itu. Ya walaupun gak lepas kendali kaya Hechan. Tapi dia gak sedingin apa yang mereka liat di sekolah kok.
Contohnya waktu itu, Jeno pernah joget joget di depan kamar mandi sambil nyanyi dinding pak dinding. Juna, Lele, Hechan dan Jae yang baru nyampe kamar mandi cuma bisa melongo ngeliatnya. Mereka kira Jeno lagi kesurupan Jamet. Abis ke gap, si Jeno cuma bisa cengengesan sambil garuk-garuk rambut.
Dia juga sering banget ngelawak. Tapi, dia ngelawak di saat waktu yang tidak tepat. Misal mereka abis ketawa dengerin lawakan Hechan. Trus tiba-tiba Jeno ngomong, suasana berubah jadi serius, karna kalo Jeno ngomong kirain hal yang penting. Eh taunya..
" Kalian tau gak, ada pemain Madrid yang nyamar jadi polisi?"
" serius ada?"
" Baru tau gue siapa?"
Jeno tersenyum, dan mengatakannya dengan percaya diri. " Pepe..."
" Haaaah?"
" Karna pas jadi polisi, panggilan dia, Satpol Pepe."
:")
Mereka melongo saling pandang-pandangan.
" Pffffffhaha" Untungnya masih ada manusia receh kaya Lele, yang ketawa ngakak denger lawakan garingnya Jeno. Jadi Jeno gak ngenes-ngenes banget.
Dan mulai dari situlah, kalo Jeno udah mulai ngelawak. Mereka harus nyiapin mental.
Dan pagi ini, mereka akan tes Beladiri untuk mendapatkan Bross emas. Setelah berlatih, ternyata gelud juga butuh tehnik dan strategi, karna kalo ngasal kata Mr. Yuvani, yang ada bakal bonyok di tempat.
Mereka yang tadinya sama sekali gak pernah gelud, apalagi kaya tiga pentol korek. Sekarang udah tau cara nendang yang bener, nonjok yang bener, dan cara menghindari pukulan. Emang paling susah sih, sesi Beladiri, tapi sesi ini juga sesi paling seru. Karna bisa Baku hantam tanpa ada yang ngelerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince (Lengkap)
Fiksi PenggemarIni tentang Pangeran Jisung, dan ke lima pengawal Amatir-nya. _________________________ Note : menggunakan bahasa yang ringan dan santuy 140220 #1 Jisung Nct 230520 #1 Nct Dream 080620 #1 Nct 2020 090420 #2 Receh 040820 #2 Wattysindo 100420 #5 Persa...