👑Seumulyeoseot👑

1.1K 164 33
                                    


Nct Dream - We Go Up






👑



Ke lima remaja ini berjalan mengikuti arahan yang di berikan Mr. Damian. Mereka memasuki ruangan yang berbeda lagi.








" Wuaah.. tempat apa ini?"

Mereka takjub melihat sekelilingnya.

Saat memasukinya, mereka akan langsung terfokus pada pemandangan di depannya, yaitu tiga buah pintu. Di dalam ruangan ini terdapat tiga buah pintu, Entah pintu apa, ruangan ini lebih mirip seperti lab atau ruangan praktek IPA. Ada banyak benda benda yang tak asing. Seperti timbangan, Kerangka manusia, Patung ayam dan telurnya, dan masih banyak lagi.

Entah apa artinya, yang jelas, ketika memasuki ruangan ini benak mereka akan di penuhi segala tanda tanya.

Mereka duduk di kursi yang sudah di sediakan. Memperhatikan Mr. Damian yang berjalan menuju tiga pintu tadi.




" Karna kali ini adalah sesi tes kecerdikan, tentu kalian akan bertanya-tanya kenapa di dalam ruangan ini ada tiga buah pintu."

Mereka kompak mengangguk.

" Ini adalah soal yang akan kalian kerjakan. Dan bedanya di sesi ini, saya tidak akan memberikan kalian waktu sehari seperti kemarin untuk menjawabnya. Kecerdikan, kalian harus mampu secepat mungkin menjawab pertanyaan ini. Tidak perlu di tulis, karna kalian hanya perlu berdiri, dan menjelaskan nya."

" Wah gila.. mana otak gua loadingan." Jae menggaruk-garuk kepalanya.

" Gimana bisa begini?" Hechan udah was was.

" Kalo soalnya mudah si, bisa aja langsung jawab. Tapi kalo sulit, gimana mau jawab cepet." Kata Juna.

Sedangkan Lele dan Jeno hanya menyimak.

" Sebelum itu, kalian harus pemanasan dulu. Sama seperti kemarin, saya akan mengajukan pertanyaan simple."

Mr. Damian mendekati sebuah timbangan. Dia mengambil tiga buah koin di sakunya.

(Ilustrasi)

" Kalian punya tiga koin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kalian punya tiga koin. Salah satunya adalah koin palsu. Gimana caranya mencari tau koin mana yang palsu?"

Mr. Damian menatap mereka yang terdiam. " Ada yang bisa menjawabnya? Ini pertanyaan sangat simple."

" Kalau duitnya kertas, bisa aja di trawang." Kata Hechan. " Tapi ini koin, gimana cara kita tau mana yang palsu."

Juna mengangkat tangannya.

" Iya, Juna silahkan jawab."

" Kita bisa membandingkannya. Bisa saja koin palsu berbeda. Boleh saya liat koinnya mister?"

The Little Prince (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang