Disemak semak.
" Bener sa ini rumah nya si Lele?"
" Yalah. Gua ngelacak dari watsappnya si Juna."
Plak!
" Anjir! Nyamuknya banyak banget."
Ya jelaslah banyak nyamuk. Bayangin aja, mereka lagi ngumpet di semak semak depan rumah Lele. Tau dong pasti mereka ngapain, apalagi kalo bukan ngikutin narasumber fenomenal mereka. Dah malem begini Yecca sebenernya gak boleh keluar cuy, tapi karna Juna belom pulang ke rumah. Yecca bilang aja dia tau di mana Juna dan mau jemput dia bareng Yuri. Ahirnya mamanya ngebolehin deh.
Dengan bermodalkan sepedah, mereka nyampe di rumah Lele. Kenapa Yecca yakin Juna dan narasumber nya ke rumah Lele? Karna Yecca tadi sempet liat mereka pulang sekolah bareng. Dan beskem Juna adalah rumah Lele.
" Yauda ayuk cus!"
" Yuk"
Sembari ngumpet di balik tembok, Yuri noel tangan Yecca. "Paan?"
" Lo sadar gasi, kita tu kesannya kek detektif bukan wartawan "
" heh jangan salah, wartawan juga kek begini"
" kok lu tau? Pernah liat?"
" kaga si"
Hampir saja tangan yuri terangkat untuk menjitak ubun-ubun Yecca. Tapi tiba-tiba Bae keluar dari rumah, dan terlihat sedang menelfon seseorang. Raut wajahnya beda dari biasanya. Dia keliatan serius.
" besok semuanya meluncur. Pangeran sudah menentukan siapa.."
" jangan sampai ada yang tau. Persiapkan semuanya secara matang.."
Setelah itu Bae menutup telfonnya dan memasukannya ke dalam saku celana.
Yecca dan Yuri saling memandang, dengan mata mendelik.
" ngapain ya dia?"
" gatau"
" pangeran?" pekik mereka berdua.
Bae berhenti ketika selangkah lagi masuk kerumah. Dia nengok, mencari cari sumber suara.
" siapa?"
" ada orang?"
Yecca nampol Yuri. " lu sih anjir gak bisa di rem mulutnya"
" lu juga sasa sambal!"
" kalian siapa?"
Yecca dan Yuri sontak mendelik saat melihat Baeryl telah menangkap basah mereka.
" kalian siapa?" tanya Baeryl lagi, kali ini dengan kerutan di dahi.
" ki-kita anu a anu"
" apa yang kalian denger tadi?"
" eung? A-apa denger?"
Sumpah deh ini mulut Yecca ama Yuri gatau kenapa tiba tiba jadi gagap begini.
" ya kalian denger apa barusan?"
Yecca nyenggol yuri. " diem aja diem. Gue takut anjir" bisiknya.
Baeryl makin mendekat.
" apa kalian barusan nguping?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince (Lengkap)
FanficIni tentang Pangeran Jisung, dan ke lima pengawal Amatir-nya. _________________________ Note : menggunakan bahasa yang ringan dan santuy 140220 #1 Jisung Nct 230520 #1 Nct Dream 080620 #1 Nct 2020 090420 #2 Receh 040820 #2 Wattysindo 100420 #5 Persa...