Nct Dream - Candle Light
👑
Yecca memakan roti selainya tidak bersemangat. Entah kenapa hari-harinya semakin membosankan. Di rumah pun gak ada teman debat seperti biasanya, gak ada pemandangan nyepetin mata kalo Jae dihukum sama kak Jeno. Gak ada geng lawak, si tiga pentol korek, kalo lewat depan kelasnya. Dan tugasnya pun masih ngegantung sampe sekarang gara-gara narasumbernya gak ada di sekolah.
Tapi, anehnya.. mereka semua, alias warga sekolah ini kok pada santai seolah gak terjadi apa apa? Mereka pada sadar gasi kalo mereka ber-enam termasuk narasumbernya gak ada di sekolah? Apa cuma Yecca doang yang peka, pikirnya. Bahkan guru pun gak ada tu simpang siur nanyain mereka, apalagi si Juna OSIS, masa gak ada yang sadar kalo dia ngilang?
Pasti ada yang salah!
" YUR!" Yecca menepuk pundak Yuri yang lagi minum es jeruk. Bikin dia reflek nyembur ke muka orang yang duduk di depannya, mana kakak kelas lagi. Alhasil muka dan baju putihnya basah kuyub akibat semburan Yuri.
" Maap kak maap.. gak sengaja.." kata Yuri sambil berdiri nyamperin kakak kelasnya dan bersihin baju yang dia sembur tadi pakek elap kantin yang udah buluk.
Brak!!
Si kakak kelas gebrak meja dan berdiri. Membuat orang orang yang lagi makan santuy di kantin nengok ke arah Yuri.
" Lepas!" Sentak si kakak kelas, nyuruh lepasin elap buluk yang di pegang Yuri buat ngelap bajunya yang wangi.
" Maap kak, ini nih si Yecca ngagetin saya" Yuri nunjuk nunjuk Yecca yang melongo.
" Maksud Lo apa kaya gitu ha! Gak ada sopan nya ya lu sama kakak kelas! Sengaja kan lu!" Kakak kelas itu dorong Yuri sampek jatoh.
Yecca yang ngeliat ini langsung bangkit dari duduknya. " Heh kakak kelas gatau siapa namanya, gak usah kasar dong sama temen saya.. lagian dia udah bilang gak sengaja"
" Ngapa!?" Balas si kakak kelas makin nyolot. " Mentang mentang Lo adek pungut nya Rendy Artha juna, Lo berani sama kakak kelas ?"
Yecca menahan amarahnya.
Ini cabe cabean emang ngeselin ya. Kalau tau gini kurang banyak si Yuri nyembur nya! Mulutnya harus di kumur pakek sanlet nih biar bersih .
Yecca kemudian tersenyum penuh arti ke kakak kelas ini.
" Apa kak? Saya gak salah denger kan? Adek pungut? Kakak tau dari mana? Kakak yang ikut bantuin mungut saya? Ikut ngurus saya dari kecil? Atau kakak yang nyusuin saya pas masih bayi? Kok kakak tau si saya anak pungut? Pernah Dateng ke rumah sakit tempat saya lahir? Hm?"
Kakak kelas ini langsung kicep, diem seribu bahasa. Sumpah dia malu banget di giniin adek kelas ditontonin semua orang lagi, cara dia untuk nunjukin wibawa dia kalo dia kakak kelas ternyata salah.
Yuri udah bangun dan berdiri di samping Yecca .
" Kok kakak diem si? Kenapa?"
Tiba tiba kakak kelas ini tersenyum miring. " Lo pikir gue takut ya sama adek kelas kaya elu ?"
Sebelum kakak kelas ini mengangkat tangannya dan hampir menampar Yecca , Yuri dengan gesit mengambil teko berisi air putih dan mengguyur muka kakak kelas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Little Prince (Lengkap)
FanficIni tentang Pangeran Jisung, dan ke lima pengawal Amatir-nya. _________________________ Note : menggunakan bahasa yang ringan dan santuy 140220 #1 Jisung Nct 230520 #1 Nct Dream 080620 #1 Nct 2020 090420 #2 Receh 040820 #2 Wattysindo 100420 #5 Persa...