👑seumuldu👑

1.4K 196 87
                                    

NCT Dream - Bye My First

Inget!
Tetep di rumah aja, sambil baca wattpad. jangan kemana mana ya,
Stay safe💚




👑

" Apa kita di culik?"





" Siapa kalian!"

Ahirnya Jae nanya. Mewakili perasaan semua yang di kurung disini pas ngeliat mereka.

" Mulai hari ini, kalian akan di latih untuk menjadi pengawal Pangeran."

" APAAAA!!!!? PENGAWAL PANGERAN?"

" PANGERAN?"

Mereka semua shok dan gak percaya. Bisa bisanya anak sekolah macam mereka di jadikan pengawal Pangeran, ini sama sekali gak masuk akal sehat.

" Pengawal Pangeran? Gua aja gak bisa gelud." Bisik Juna pada Hechan dan Lele.

" Jangankan gelud, Ngulek bawang merah aja gua nangis" kata Hechan sambil ngucek matanya.

" Lagian, pangeran mana sih yang mau punya pengawal anak SMA kek kita?" Lele sampek gak habis fikir.

" Kalian adalah pengawal yang dipilih langsung oleh pangeran."

" HAAAAH?!!"



DARG!

Jae menendang ranjang hingga keras. Nafasnya terburu, matanya mengisaratkan kalau dia lagi marah. Jeno meliriknya tajam.

" Gua gak mau jadi pengawal! Sekarang bebasin gua dan mereka" tunjuk Jae pada tiga pentol korek.

" Tidak bisa! Semuanya sudah kami urus, jadi kalian tidak perlu kawatir tentang sekolah dan keluarga kalian." Tegas si pria memakai jas ini. " Dan mulai hari ini kalian akan sering bertemu saya, panggil saya Mr.Jonny."

" Gua gak mau!" Teriak Jae.

" Saya mau pulang pak! Ibu saya ulang tahun. Jadi saya harus pulang." Kata Jeno yang membuat rahang Jae mengeras.

" Aish! Si brengsek ini!" Jae mencengkram kerah Jeno dan menonjok pipinya hingga ujung bibir Jeno mengeluarkan darah.

Jeno ikut mencengkram kerah Jae dengan kedua tangan. Mereka saling melemparkan tatapan tajam.



" Haduh.. mereka berantem gak liat liat keadaan." Hechan geleng-geleng melihat keduanya.

" Eung.. pak! Kalo boleh tau kita di bayar gak?" Tanya Juna, Lele dan Hechan ngangguk-ngangguk setuju.

" Tentu, kalian akan di bayar 50 kali lipat dari uang jajan kalian ke sekolah."

" Waaah" mereka terperangah.

" Nah, mending nih. Itung itung sambil cari penghasilan, dari pada kita gabut di rumah. Kata mereka sekolah kita udah di urus juga kan? Gimana? Setuju gak kalian?" Tanya Juna penuh semangat.

Lele dan Hechan kompak mengangguk. " SETUJU!"

" Mungkin Pangeran tau ke ahlian yang gak kita tahu. Makanya pangeran milih kita." Kata Lele.

" Yaya, bisa jadi."

" Jadi kita harus ngapain?"

Mr. Jonny mengeluarkan map berisi kertas. " Silahkan tanda tangan kontrak disini. Bukti kalau kalian setuju untuk berlatih dan menjadi pengawal Pangeran."

" Oke!"

Hechan mengambil map itu dan menandatangani kontrak, di susul dengan Lele dan Juna.

Mereka menengok ke arah Jeno dan Jae.

The Little Prince (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang