👑seumulset👑

1.2K 186 101
                                    


Nct Dream - we young

Allo gais🖐 apa kabar >●<

Maapin, udah bikin kalian rindu
sama Pangeran, sama lima calon pengawal pangeran, samaSasa sambal rica rica, sama Yur-Yur, Baeryl dan embak Sella >●<

setelah tragedi Keyboard rusak :(

Ahirnya author kambek.

Yeaaeyy...

🎶Haetbit Arero.... so what.. we hot we young...🎧

HAPPY READING GUYS 😘

👑








" Eh bentar," Juna menghentikan langkahnya saat melihat Yecca secara sekilas. " Ini mata gua gak rabun kan?"

" Kenapa Jun?"

" Ha? Enggak enggak, gak papa. Kalian duluan aja. Kaya nya gua kebelet." Juna memegangi perutnya berekting mules.

" Mau di temenin gak? Emg lu hapal tempat ini?"

" Gak usah gak usah. Tadi gua udah di kasih tau Mr. Jonny. Buruan sono sono duluan."

" Oke."

Saat punggung mereka sudah tidak terlihat. Juna segera berlari ke arah , dimana dia melihat Yecca tadi.

" Mana tu anak.."































" Ini dia tempatnya. YURRR LO BISA DENGER GUE ENGGA? YU--!"

" Mmmmmmmbbbbbb"

Tubuh Yecca di geret ke belakang tembok.

" JUNA!" Pekik Yecca pas tau kalo yang bekep dia barusan abangnya.

" Ssssssssstttt! Diem! Lu ngapain di sini?!

" Gua ngikutin mobil yang nyulik kak Jeno. Lu juga diculik??!!! Bener kan filing gu-!"

Juna kembali membekap mulut Yecca. " Suara lu pelanin dikit kek. Kalau lu sampek ketahuan nyusup disini. Abis lu!"

Yecca ngangguk ngangguk. Dia mulai merendahkan suaranya. " Asal lu tau, Yuri juga di culik!"

" Hah? Yuri?"

" Iya, dia ada di sana. Makanya gua mau nolongin dia."

Yuri? Yuri di culik? Yuri juga mau di jadiin pengawal? Gak masuk akal amat. Dia aja liat semut di injek nangis.

" Ijun! Lu ngapa malah ngelamun!"

" Lu gak lagi ngimpikan?"

" Gue serius!!"

" Buat apa mereka nyulik Yuri?"

" Lah mana gue tau."

" Pokoknya, lu harus pulang sekarang!"

" Lah Yuri gimana? Kak Jeno? elu?"

" Tenang, gua mah aman. Bentar lagi gua mau pergi. Lu juga harus ninggalin istana ini. Ngerti!"

" Bentar, lu mau ngapain si? Jangan jangan! Lu mau jadi penculik juga ya? Wah gak bener lu Jun. Percuma kepintaran lu selama ini kalo ujung ujungnya lu jadi tukang culik"

The Little Prince (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang