Setelah beberapa Minggu di AS akhirnya Sehun krystal dan Jessica Tiba juga di Korea. Mereka langsung menuju rumah setelah dijemput Supir pribadi Sehun.
"Oppa, kami akan melakukan camping selama 3 hari di Jeju island besok , jadi Oppa tidak usah menghawatirkan ku" krystal memulai pembicaraan di dalam mobil.
"Jangan terlalu lelah Soojung-A, Oppa tidak mau kamu terlalu kecapean" ucap Sehun tegas kepada krystal.
"Iya Oppa aku janji" balas Krystal.
Sesampainya dirumah, krystal langsung menyusun barang barang nya karena ia akan mengikuti camping besok harinya, Sehun kembali ke kamarnya untuk beristirahat diikuti dengan Jessica yang beristirahat juga di kamar nya
(Jessica memang mempunyai kamar khusus dirumah Sehun).Keesesokan paginya krystal langsung pamit kepada Sehun untuk berangkat pergi camping diantar oleh supir pribadinya.
Disusul dengan jessica ia berpamitan dengan Sehun untuk pergi ke acara reunian bersama teman temannya.
(Restoran rich steak Gangnam)
Jessica melakukan reuni dengan teman temannya sekaligus merayakan ulang tahun Sooyoung, kemudian Jessica memposting nya di ig
Jessica_JJ19
❤️5.283 like.
" My bestie, and happy birthday Sooyoung-A" tulis Jessica caption ig.
Acara reuni Jessica telah selesai, kemudian Jessica menelpon Sehun untuk menjemput nya.
"Hallo Sehun Oppa, bisakah kamu menjemput ku?" Tanya Jessica dari telfon.
" Iyaa tentu saja, kirim kan saja alamatnya dan Oppa akan menjemput mu" Pungkas Sehun.
Jessica pun mengirim alamat nya ke Sehun. Setelah selesai menelfon, Jessica menghampiri Yoona
"Yoong , mana supir pribadi mu, belum datang ya?" Tanya Jessica
"Belum sica aku masih menunggu nya" balas Yoona.
"Kalau begitu barengan saja dengan ku, aku sangat merindukanmu Yoong , rumah mu kan tidak jauh dari rumah sepupu ku, aku masih ingat itu hehe" tawar Jessica.
"Tidak usah sica, nanti aku merepotkan mu, lagi pula sebentar lagi supir pribadi ku akan datang menjemput" balas Yoona.
"Ayolah Yoong, kali ini saja" mohon Jessica.
"Iya baiklah" pungkas Yoona luluh.
Setelah beberapa saat akhirnya Sehun pun datang menjemput Jessica.
Tin tin (bunyi klakson mobil Sehun)
Jessica dan Yoona pun langsung menghampiri dan masuk kedalam mobil. (Jessica duduk didepan sementara yoona duduk dibelakang).(Didalam mobil)
"Oppa,aku minta tolong Oppa untuk mengantarkan Yoona kerumah nya, karena kebetulan jarak rumahnya tak jauh dari rumah kita, boleh ya oppa please" Mohon Jessica
"Iya iyaa" jawab Sehun sambil tersenyum.
Tak asing mendengar nama Yoona, Sehun pun melirik ke arah kaca spion dalam mobil, ternyata Yoona yang dimaksud adalah gadis pemilik senyuman indah yang ia temui di Malll Busan waktu itu, hati Sehun berdetak tak karuan Sehun sangat deg degan. Setelah terjadi keheningan beberapa saat di dalam mobil Jessica memulai pembicaraan.
"Oppa, turunkan aku lebih awal dirumah, Yoong maaf ya aku tidak bisa mengantar kan mu menuju rumah langsung karena aku kelupaan meletakkan barang di rumah, jadi aku buru- buru, tidak papa kan Yoong?" Tanya Jessica dengan raut wajah panik.
"Hmm iyaa sica tidak papa, aku juga turun disini saja, sekalian mencari taksi" jawab Yoona.
"Tidak usah Yoong, sepupu ku akan mengantarkan mu, iyakan Oppa" pungkas Jessica kepada Sehun.
"Iyaa Jessie" balas Sehun dengan senyuman.( Dalam hati Sehun sangat bahagia karena akhirnya Gadis yang ia jumpai sangat dekat Dengannya).
Setelah Sampai didepan rumah, Jessica turun lebih dahulu Karena beberapa alasan. Kini tinggallah Yoona dan Sehun yang berada di Mobil ,(Yoona pindah tempat duduk di depan) keheningan mulai menyeruak di dalam mobil tak ada satupun yang memulai pembicaraan.
Dan tak lama setelah itu akhirnya Sehun memberanikan diri untuk memulai percakapan."Hmm, apakah kamu sahabat dekat Jessica?" Tanya Sehun dengan canggung.
"Iyaa Sehun Sunbaenim ,kami bersahabat telah lama" jawab Yoona dengan memanggil Sehun dengan sebutan senior Sehun" balas Yoona yang agak gugup.
"Ah tidak usah bicara seformal itu panggil saja Sehun" pungkas Sehun.
"Iyaa baiklah Sehun" jawab Yoona
"Oh iya selamat atas kemenangan yang telah kamu raih sebagai best Sutradara award" (Yoona memulai percakapan) tambah Yoona lagi.
"Aaa iya , terimakasih Yoona" balas Sehun sambil tersenyum.
"Iya sama sama" balas Yoona lagi
Seiring berjalannya waktu akhirnya mereka sampai dirumah Yoona. Yoona kemudian pamit kepada sehun.
Malam itu merupakan malam yang sangat berkesan dan membahagiakan bagi Sehun karena Sehun bisa langsung bertatap muka dengan gadis pujaan hatinya, bukan hanya sekedar beratap muka bahkan Sehun langsung bisa mengobrol berdua saja dengan Yoona.
TBC
Hayo bagaimana pendapat kalian dengan part ini teman-teman?😊
Jangan pelit untuk vote dan comentnya ya teman-teman agar semangat untuk update selalu 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomanceMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.