Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗
Setelah beberapa hari bulan madu di Barcelona, Sehun dan Yoona kembali menuju Korea.
(Sesampainya di Korea).
Karena sudah lama semenjak Yoona menikah, Yoona absen dari dunia hiburan. Dan sekarang yoona akan mengadakan jumpa fans bertajuk "YOONA FANMEETING" so wonderful day . Yoona mengadakan jumpa fans ini karena sudah banyak para penggemar yang merindukan Yoona kembali beraktivitas lagi di dunia hiburan. Yoona mengajak penggemar untuk mengenal lebih dekat dirinya lewat FANMEETING yang di gelar di universitas sejong, Seoul.
SkipSesampainya dirumah, yoona dan Sehun langsung mengemasi barang barang mereka. Sehun kembali menuju kantor untuk mengurus masalah proyek dengan perusahaan JYP entertainment karena CEO JYP yaitu Mr park akan diganti dengan CEO baru yaitu anaknya sendiri.
Setibanya di kantor.
Sehun langsung masuk menuju ruangan nya, dan meminta sekretaris untuk memberi tau kepada ji Chang Wook agar langsung menemui nya.
"Hun, kita harus segera menandatangani kontrak dengan perusahaan JYP. Dan hari ini telah di Lantik CEO baru yaitu Mr Lee Hans yang merupakan anak dari Mr park"
Pungkas Ji Chang Wook."Baiklah kita akan membahas rencana bisnis baru bersama nya, karena pasti dia belum mengetahui kontrak sebelum nya" ucap Sehun.
"Kapan rapat akan dilaksanakan?" Tanya Sehun.
"Hari ini hun, karena aku telah mengaturnya ketika kamu masih di Barcelona" ucap Ji Chang Wook.
"Baiklah kalau begitu" balas Sehun.
Lee Hans dan sekretaris nya telah sampai di kantor SM Entertainment.
Ji chang Wook langsung mengajak Lee Hans menunju ruang rapat.
Sehun langsung menyambut kedatangan Lee Hans dan berjabat tangan kemudian memulai rapat membahas kontrak kerja sama.
"Baiklah berhubung CEO JYP sudah tiba mari kita mulai rapat nya" ucap Ji Chang Wook.
"Karena saya CEO baru disini, Mak saya akan mengubah kontrak yang ayah saya kerjakan bersama Mr Sehun" ucap Lee.
"Kontrak apa itu?" Tanya Sehun.
"Begini, saya akan membuat kolaborasi untuk sebuah bisnis gabungan di bidang layanan dan distribusi konten Musik" ucap lee.
"Mengapa kamu mengganti Proyek film menjadi proyek musik?" Tanya Sehun lagi.
"Saya melakukan kerja sama ini bertujuan untuk membantu pengembangan bisnis dan industri hiburan jangka panjang dan akan mempertimbangkan teknologi Blokchain untuk melindungi hak cipta musik dan meningkatkan transparansi rekaman transaksi" imbuh Lee lagi.
"Baiklah saya menyetujui kerja sama ini, kesepakatan ini saya buat demi membentuk sebuah siklus untuk produksi konten, menciptakan sebuah ekosistem yang lebih efisien dan ramah industri, serta menyediakan sebuah layanan musik yang baru dan berbeda yang menggunakan teknologi seperti Al dan blockchain" ucap Sehun mengakhiri rapat.
Sehun dan Lee langsung mendatangi Kerja sama yang telah mereka sepakati. Selesai rapat Sehun mengajak Lee untuk minum bersama karena Sehun merasa tak asing dengan wajah Lee.
"Saya pernah melihat mu sebelumnya bersama istriku" ucap Sehun memulai percakapan.
"Ah iya, waktu itu aku menemukan Yoona yang tengah menangis menyebrang jalan" ucap Lee.
"Apa hubungan mu dengan yoona?" Tanya Sehun.
"Yoona adalah adikku" ucap Lee.
"Setau saya Yoona hanya memiliki kakak sepupu yaitu Baekhyun Hyung" ucap Sehun.
"Yoona semasa kecil hidup bersama keluarga ku semenjak kedua orang tuanya sudah tiada. Yoona memilih untuk tinggal bersama Baekhyun saat masa SMA nya dan saya beserta keluarga kembali menuju Paris untuk melanjutkan study ku" ucap Lee.
"Ah begitu, maaf Hyung karena saya sudah membentak mu waktu itu" ucap Sehun merasa bersalah.
"Hh, saya juga minta maaf karena sudah membentak mu juga waktu itu, karena Yoona belum cerita kepada saya bahwa ia sudah memiliki suami" ucap Lee.
Selesai berbincang bincang Sehun langsung kembali ke rumah untuk menemui istrinya itu.
Klakson mobil terdengar Yoona langsung menyambut kedatangan suami nya itu.
"Bagaimana dengan proyek nya hubby" tanya Yoona.
"Lancar sayang, oh iya aku ingin memberi tau mu sesuatu" ucap Sehun.
"Apa itu?" Tanya Yoona dengan penasaran.
"CEO baru yang akan berkerja sama dengan perusahaan kita ada Lee Hans kakak mu" Pungkas Sehun.
"Oh yaa? Aku sangat senang mendengar nya hubby" jawab Yoona.
"Kamu tidak pernah memberi tau ku sebelum tentang dia" ucap sehun.
"Maaf hubby, aku lupa untuk memberitahu mu dia adalah Oppa angkat ku karena keluarganya sudah merawat ku dengan sangat baik" imbuh Yoona.
"Iya dia sudah memberitahu ku, kami sudah berbincang bincang tadi" ucap Sehun.
"Sayang, bagaimana dengan konser FANMEETING mu" tanya Sehun.
"Aku akan melakukannya besok, ji Chang Wook Oppa sudah mengurus semuanya" ucap Yoona.
"Maaf ya sayang, aku ga bisa mempersiapkan semuanya untuk mu"
Ucap Sehun merasa bersalah dan langsung memeluk Yoona."Gausah minta maaf hubby" ucap Yoona membalas pelukan Sehun.
TBC
Hai hai, untuk sementara waktu keromantisan Sehun dan Yoona dipending dulu yaaa😁
Bagaimana dengan chapter kali ini?
Kasih pendapat nya yaa 😉Jangan pelit untuk vote dan comentnya ya teman-teman agar semangat untuk update selalu 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomanceMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.