Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗
Selama masa kehamilan, Yoona setiap harinya semakin manja kepada sang Suami. Sehun selalu sabar dalam menghadapi apapun yang diinginkan oleh sang istri tercinta.
Pagi ini Sehun akan kembali di undang untuk menghadiri acara musik yang di sponsori langsung oleh perusahaan miliknya yaitu SM Entertainment.
Ketika hendak berangkat ke tempat acara tersebut Yoona memaksa untuk ikut bersama Sehun. Sehun awal nya tidak mengizinkan Yoona untuk ikut bersama nya, karena takut yoona akan kelelahaan.
"Hubby, aku mau ikut" rengek Yoona manja kepada Sehun.
"Sayang, kamu dirumah aja yaa" ucap Sehun lembut sambil mengusap pipi Yoona.
"Tapi aku pengen ikut" ucap Yoona lagi sambil memasang wajah lesu nya.
"Hmm, yaudah kamu siap siap gih" ucap Sehun yang akhirnya menyetujui permintaan Yoona.
"Yeay, makasih sayang. Kamu memang suami paling terbaik sedunia. Aku siap siap dulu yaa" ucap Yoona bahagia karena Sehun mengizinkan nya untuk ikut bersama nya.
"Iyaa" jawab Sehun lagi sambil tersenyum.
Yoona lalu mengganti pakaian nya. Ia sekarang sudah siap untuk menemani suami tercinta.
Sehun tersenyum Melihat istrinya yang terlihat sangat cantik.
"Sayang, aku ga suka ya kamu dandanan kayak gitu" ucap Sehun tiba tiba.
"Kenapa hubby, aku keliatan jelek yaa?" Tanya Yoona lalu melihat lagi dirinya di cermin.
"Bukan begitu, nantik kalau banyak yang mandangin kamu gimana" ucap Sehun sambil memanyun kan bibir nya.
"Hubby, aku pikir apaan tadi" ucap Yoona yang kesal karena mengira bedak nya terlalu berlebihan.
"Kamu cantik sayang" ucap Sehun sambil tersenyum manis.
"Yaudah mari kita berangkat" ucap Yoona tersenyum lalu menggandeng suaminya.
Sebelum menuju lokasi acara nya, Sehun berhenti di Salon. Sesampainya di salon sehun langsung memotong pendek rambutnya dan tak lupa memberi poni belah tengah pada model rambutnya. Sehun juga mengubah warna rambut nya menjadi warna abu abu. Sehun sebelum juga telah meminta izin kepada sang istri lalu Yoona tentu saja mengizinkan suaminya.
Sehun iseng memotret dirinya di cermin. Yoona hanya tersenyum melihat tingkah suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomanceMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.