Chapter 27

897 80 5
                                    

Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗

Keesokan paginya ji Chang Wook langsung menghubungi Sehun. Dia memberi tau bahwa sehun harus segera kembali ke Korea karena ada proyek yang harus di hadiri nya.

"Hallo hun" ucap Ji Chang Wook dari telpon.

"Iya Hyung, ada apa pagi-pagi sudah nelfon?" Tanya Sehun.

"Begini hun, bukanya aku mau mengganggu malam pertama mu, tapi sekarang ini kamu harus segera kembali ke Korea secepatnya"

"Kenapa Hyung, apakah ada masalah?"pungkas Sehun lagi.

"Kamu harus segera menyelesaikan kerja sama dengan perusahaan JYP" ungkap ji Chang Wook.

"Apakah tidak bisa diundur dulu, soalnya besok aku dan Yoona akan berangkat ke Barcelona untuk bulan madu" ucap Sehun.

"Tidak bisa hun, karena ketua CEO perusahaan JYP sudah mengalihkan aset perusahaannya kepada anaknya"lirih Ji Chang Wook.

"Setau saya anaknya Mr park itu hanya perempuan" balas Sehun.

"Tidak hun, ternyata di memiliki satu orang anak lagi, tetapi saya belum mengetahui seluruh identitas nya. Ternyata dia selama ini berada diluar negri dan sekarang baru kembali ke Korea" ucap Ji Chang Wook.

"Maaf Hyung aku tidak bisa karena aku sudah berjanji kepada istriku, kalau begitu batalkan saja kerja sama kita dengan Mr park" ucap Sehun.

"Tidak bisa hun, karena proyek kali ini adalah proyek besar dan kalau kamu membatalkan nya maka perusahaan kita akan dikenakan denda yang besar" ucap Chang Wook dengan rasa cemasnya.

"Baiklah Hyung, aku akan mendiskusikan nya dulu dengan istriku" ucap Sehun sambil mengakhiri telfonnya.

Kemudian Sehun pun merasa gelisah, karena tidak tau harus mulai dari mana untuk menjelaskan kepada istrinya. Kemudian Yoona memhampiri Sehun dan melihat Sehun yang tengah gelisah.

"Hubby, kamu Kenapa?" Tanya Yoona dengan nada manja.

"Hmm, gapapa sayang" ucap Sehun gugup.

"Aku tau ada yang kamu tutupi dari aku" lirih Yoona dengan ekspresi curiga.

"Begini sayang, pertama aku mau minta maaf karena bulan madu kita harus ditunda dulu untuk sementara ini, jadi sekarang kita harus kembali ke Korea karena ada urusan proyek yang tidak bisa ditinggal kan" ucap Sehun dengan perasaan bersalah.

Wajah Yoona berubah seketika menjadi lesu dan tak bersemangat karena Sehun harus menunda bulan madu mereka padahal sekarang baru hari pertama mereka menjalani hubungan sebagai suami istri.

"Apakah proyek itu sangat penting, sehingga bulan madu kita harus ditunda? " Tanya Yoona dengan nada suara kecewa.

"Iyaa sayang, ini sangat penting Karena kalau misalnya aku membatalkan proyek ini, perusahaan aku akan terkena denda yang besar sehingga akan membuat kebangkrutan" ucap Sehun.

Yoona terdiam cukup lama memikirkannya. Dan akhirnya Yoona memberi persetujuan.

"Baiklah kalau ini memang menyangkut perusahaan, aku menyetujui nya" ucap yoona.

Skip

Setelah itu Sehun menuju rumah kedua orang tuanya untuk berpamitan kembali ke Korea.
Kedua orang tua Sehun menyetujuinya setelah mendengar penjelasan dari Sehun.

Sehun dan Yoona kemudian berangkat menuju bandara, sesampainya di Bandara banyak pasang mata yang melihat keduanya telah kembali dari Amerika serikat setelah selesai melangsungkan pernikahan di sana. Sehun dan Yoona memakai baju yang senada yang membuat mereka terlihat lebih cocok.

Berawal Dari TatapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang