Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗
Kehamilan yoona kini sudah memasuki bulan kelima dan perut nya sudah mulai membuncit. Yoona memang mengalami morning sickness beberapa kali selama kehamilan nya, tapi kini ia mulai meminta ngidam yang aneh aneh tidak seperti kebanyakan wanita hamil lainnya.
Kali ini Yoona melarang sehun untuk pergi ke kantor alasannya karena ia ingin berada di dekat Sehun. Di pagi hari ini Yoona sangat ingin sehun membelikannya alat alat makeup. Awalnya sehun menolak karena ia tidak tau merk make up yang dipakai oleh Yoona, tetapi Yoona tetap bersikeras dan terus merajuk, sehun pun akhirnya pasrah dan mengikuti kemauan sang istri.
"Sayang, minta yang lain aja yaa?" Bujuk sehun sekali lagi sambil mengelus elus perut Yoona yang sudah mulai membuncit
"Aku maunya make up hubby" ucap Yoona yang tetap pada pendiriannya.
"Nanti kalau ga sesuai gimana?" Tanya Sehun sambil mengambil lipstik Yoona dan melihat label merk nya.
"Ya kamu harus cari lagi mau gamau, ini kan keinginan anak kamu juga" ucap Yoona lagi.
"Iyaa deh iyaa, demi kalian akan Daddy cari sampai dapat" ucap Sehun lagi meletakkan kepalanya di depan perut Yoona dan mengusap nya secara perlahan.
"Yaudah aku ganti baju bentar yaa" ucap Sehun yang hendak bergegas menuju lemari pakaian.
"Aku maunya kamu pake baju itu aja yaa" ucap Yoona sambil tersenyum.
"Baju ini?" Ucap Sehun sambil menunjuk baju kaus putih yang sedang dikenakan nya.
"Iyaa sayang" ucap Yoona dengan senyuman jahilnya.
Sehun hanya bisa menghela nafas panjang mengikuti kemauan sang istri. Sehun akhirnya pasrah dan berjalan keluar rumah menggunakan baju kaus biasa. Pertama Sehun mendatangi toko make up yang tidak berada cukup jauh dari jarak rumahnya. Sehun berjalan sendiri tanpa di kawal oleh bodyguard nya.
Ada beberapa pembeli yang hendak mengunjungi toko makeup itu juga, Pembeli tersebut ternyata penggemar sehun. Mereka yang melihat Sehun yang tengah berjalan menuju toko langsung memhampiri Sehun. Ada juga beberapa di antara mereka terlihat memotret Sehun. Sehun hanya tersenyum dan segera bergegas masuk kedalam toko.Setibanya di dalam toko sehun langsung bertanya kepada penjaga toko.
"Permisi mbak saya mau nanya, ada jual lipstik yang kayak gini?" Tanya Sehun sambil mengeluarkan lipstik yang berada di saku celananya.
"Oh merk yang itu ada kok pak" ucap salah satu karyawan toko itu. Mereka sedikit tertawa karena tidak pernah sejarahnya seorang pria tampan seperti Sehun membeli sebuah lipstik.
Sehun yang melihat ia tengah ditertawakan oleh karyawan toko tersebut tampak malu dihadapan mereka. Tetapi Sehun tetap bersikap biasa saja ini semua demi istri dan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomansaMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.