Hari ini adalah hari weekend jadi Sehun memutuskan untuk berjalan jalan sendiri , dikarenakan Krystal sedang camping Dan Jessica sibuk bermain dengan teman temannya. Lalu Sehun memposting foto di ig nya.
sehun_jungg
❤️ 7.229 like.
"Happy weekend vroh" tulis Sehun di Caption ig nya.
Setelah lama berjalan jalan akhir nya Sehun berhenti di kedai coffe Gangnam, tepat favorit Sehun dan Krystal beserta ayah dan ibunya.
Sehun pun memesan dan menunggumu minuman yang telah dipesan nya dengan bersantai sambil mendengarkan lagu dengan headset.Tak lama setelah itu, akhirnya pesanan Sehun datang dan ia langsung meminum nya.
Setelah beberapa saat di kedai coffe, Sehun melihat Ji Chang Wook dan Yoona yang sedang mengambil coffe.
Ah Sehun baru ingat kalau mereka memang sudah kenal dekat bahkan mreka melakukan proyek foto majalah Vogue. Tak mau berlama-lama akhirnya sehun menghampiri mereka berdua.
"Ah Hyung kamu di sini juga rupanya" sapa Sehun sambil memegang pundaknya Ji Chang Wook.
Terasa pundaknya nya di pegang ,Ji Chang Wook langsung menoleh kebelakang melihat siapa yang memegang pundaknya.
"Ah Sehun, kamu sedang apa disini? sendirian aja?" Tanya Chang Wook
"Iya Hyung ,kamu lupa sekarang weekend ya, aku hanya berjalan jalan saja"jawab Sehun
"Oh iya aku lupa, ah iya kenalin ini Yoona Hun teman kerja sama ku"
Jawab Chang Wook memperkenalkan Yoona yg duduk disampingnya."Ah iya hallo Yoona, kita berjumpa lagi disini" sapa Sehun sambil tersenyum.
"Iya hallo Sehun" balas Yoona sambil tersenyum.
"Begini hun sebenarnya aku ingin memberi tahu mu bahwa kontrak kerja sama antara Yoona dan JYP Entertainment akan segera berakhir jadi aku menawarkan Yoona untuk bekerja sama dengan perusahaan kita untuk bergabung di SM Entertainment, gimana menurut mu hun" pungkas Ji Chang Wook
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomanceMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.