Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, Yoona akhirnya dibolehkan pulang oleh dokter karena kondisi Yoona mulai membaik.
Sehun mengurus semua administrasi Yoona selama dirawat inap, setelah selesai mengurus administrasi Sehun langsung mengantarkan Yoona ke rumah nya.
Skip
Keesokan paginya Yoona menghubungi Sehun , Yoona mengatakan bahwa ia akan kembali melanjutkan shooting karena kondisinya sudah sangat fit dan membaik."Hallo Sehun" sapa yoona dari telfon.
"Iyaa Yoon, ada apa?" Tanya Sehun.
"Hari ini aku akan mulai shooting kembali" imbuh Yoona.
"Tapi kan kamu baru saja pulang dari rumah sakit, aku gamau memperburuk kondisi mu Yoon , lebih baik kamu istirahat saja dulu"
Pungkas Sehun."Tidak hun, aku baik baik saja percayalah padaku" pinta Yoona.
"Tapi Yoon" lirih Sehun.
"Please hun, boleh yaa?" Paksa Yoona dengan nada sedikit merengek.
"Hmm baiklah kalau memang itu yang kamu mau" jawab Sehun pasrah.
"Makasih hun" jawab Yoona.
Kali ini Ji Chang Wook mengatakan kepada Sehun bahwa take yang akan dilakukan Yoona untuk episode 5-6, harus dilakukan di luar negeri yaitu di Barcelona, sesuai dengan konsep naskah yang telah dibuat oleh sutradara Choi jin, awalnya Sehun menolak karena pasti udara diluar negeri sangat dingin sedangkan kondisi Yoona masih belum stabil sepenuhnya. Tetapi Ji Chang Wook sangat mengharapkan persetujuan Sehun karena tidak mau mengecewakan penonton dengan dibatalkan nya film yang dinanti nanti kan penggemar Yoona. Sehun pun menyetujui permintaan Chang Wook dengan berat hati.
Ji Chang Wook pun sebagai asisten, Langsung Menghubungi Yoona agar bersiap siap besok berangkat ke Barcelona untuk mengejar waktu.
"Hallo yoong" sapa Chang Wook dari telfon.
"Iya ada apa Wook?" Balas Yoona.
"Besok kita akan berangkat ke Barcelona untuk melakukan shooting episode ke 5-6 , jadi kamu harus bersiap siap untuk besok" pungkas Ji Chang Wook.
"Oke esok aku akan bersiap-siap" balas Yoona.
Dikediaman Sehun
"Soojung-A Oppa pulang" teriak sehun yang baru saja pulang.
"Oppa" balas Krystal sambil berlari menuruni tangga menghampiri Sehun.
"Soojung-A, esok oppa akan ke Barcelona" ucap Sehun sambil merangkul krystal.
"Barcelona? Mau ngapain Oppa? Apakah Oppa akan meninggalkan ku lagi?" Jawab krystal sedih sambil menundukan kepala.
"Bukan begitu sayang, Oppa harus ikut bersama Aktris Oppa untuk melakukan shooting diluar negri"
Pungkas Sehun."Oppa selalu saja pergi, sekarang waktu Oppa bersama ku sudah sangat sedikit" balas Krystal cemberut.
"Oppa kan bekerja keras demi kamu juga sayang, kalau kamu mau ikut bersama Oppa juga gapapa malahan lebih bagus dong jadi sekalian Oppa bisa jagain kamu" imbuh Sehun.
"Oppa saja yang pergi, aku tinggal saja bersama unnie Jessie, lagian kan ada Jaehyun juga" ledek krystal.
"Oh jadi gitu, lebih sayang ke pacar nya dari pada sama Oppa nya , yaudah deh" balas Sehun ngambek kemudian meninggalkan krystal.
"Oppa ayolah, jangan cemburu kamu segalanya bagiku, Jaehyun mah nomer 2" balas Krystal sambil mengejar sehun dan langsung memeluk nya.
"Nah gitu dong" balas Sehun sambil mencium kening adiknya.
Skip
Keesokan harinya ji Chang Wook telah sampai duluan menuju bandara, Chang Wook menggunakan style yang sangat simple ditambah dengan kacamata.
Setelah beberapa lama ji Chang Wook datang , Sehun pun akhirnya datang.
"Ah Hyung , kamu sudah datang duluan rupanya" sapa Sehun.
"Iyaa hun ,aku juga baru saja tiba" balas Ji Chang Wook.
Selang beberapa menit setelah Sehun dan ji Chang Wook datang , Yoona pun akhirnya datang.
Sehun terpukau dengan style yang digunakan Yoona ,Yoona tampil menggunakan style yang simple tapi terlihat sangat cantik bagi Sehun."Baiklah karena semuanya sudah berkumpul disini kita langsung saja berangkat" pungkas ji Chang Wook.
"Baiklah Hyung" balas Sehun.
Sehun, Yoona dan ji Chang Wook serta kru dan beberapa staff langsung take off berangkat menuju ke Barcelona.
Diperjalanan Sehun berserta rombongan tidur dengan nyeyak menikmati perjalanan ke Barcelona.
TBC
Hai hai untuk part ini sampai sini saja yaa, kalau ada masukan silahkan beri komentar 😊
Jangan pelit untuk vote dan comentnya ya teman-teman agar semangat untuk update selalu 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomanceMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.