Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗
Hari ini adalah hari kelahiran Sehun. Jadi Yoona beserta keluarga besar ingin membuat kejutan untuk Sehun
Dikarenakan Sehun sedang berada di rumah orang tuanya maka Sehun memutuskan akan tetap tinggal di LA selama 3 hari. Sehun telah menghubungi ji chang wook bahwa akan menambah waktu cuti nya. Sehun tidak bisa menambah waktu libur dikarenakan Yoona akan kembali ke Korea untuk menghadiri acara Daesang best award. Jadi Sehun memutuskan untuk tidak akan membiarkan istrinya itu pergi sendiri tanpa dirinya lagi.
Author POV
Mama Jun and papa Jung tengah pergi ke suatu acara, sedangkan Sehun, Yoona dan Krystal berada dirumah. Sehun tengah asyik bermain bersama Vivi.
Tak lama setelah itu Yoona dan Krystal memhampiri Sehun dan ingin berpamitan kepada Sehun bahwa mereka akan pergi berbelanja.
"Sayang, aku sama krystal mau ke mall dulu yaa" ucap Yoona menghampiri Sehun dan langsung duduk di sampingnya.
"Iyaa Oppa, aku sama Eonnie mau shopping dulu" sambung krystal.
"Yaudah aku ikut sama kalian biar sekalian ada yang ngejagain" ucap sehun yang langsung berdiri bersiap siap untuk ikut dengan para gadis itu.
"Oppa gausah ikut" potong krystal yang tidak menyetujui Sehun ikut.
"Iyaa sayang, kamu di rumah aja" sahut Yoona lagi sambil mengelus elus Vivi.
"Terus aku sendirian dong dirumah" sambung Sehun lagi.
"Nanti aku suruh jaey kesini deh, biar nemenin Oppa main bowling bareng" ucap krystal.
"Yaudah deh iyaa Oppa tinggal aja, hati hati ya kalian" ucap Sehun.
"Baik Oppa kami pergi dulu yaa" pamit krystal.
Sebelum pergi tak lupa Sehun mengecup kening Yoona dan Krystal yang hendak pergi berbelanja.
Kemudian krystal langsung mengeluarkan mobil mewah milik sehun di bagasi untuk pergi shopping bersama Yoona. Keluarga Sehun memang memiliki banyak mobil sport yang mewah dan berkelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
Roman d'amourMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.