chapter 44

607 62 5
                                    

Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗

Di pagi hari yang cerah ini Yoona tampak sudah terbangun lebih dulu dari suaminya. Tak lama setelah Yoona bangun, akhirnya Sehun pun bangun dari tidurnya.

"Good morning sayang" ucap yoona yang tersenyum ke arah suaminya.

"Morning too sayang" ucap Sehun lalu nyosor mencium bibir istrinya itu.

"Hubby, hari ini kan weekend kita mau kemana?" Tanya Yoona sambil bersandar di dada bidang milik Sehun.

"Kamu mau nya kemana?" Tanya Sehun lembut kepada Yoona sambil memainkan rambut istrinya.

"Hmhm, aku pengen nya ke Paris" ucap Yoona tiba-tiba.

"Kenapa harus ke Paris, disini kan juga banyak tempat bagus sayang. Gak harus ke Paris juga kan" ucap Sehun kepada Yoona.

"Tadi kamu nanya aku mau nya kemana, giliran aku minta ke Paris kamunya ga mau" ucap Yoona sambil memanyunkan bibirnya.

"Bukan begitu sayang, aku kan sekarang ga bisa keluar negri dulu. Masih banyak kerja sama proyek yang harus aku selesaikan" ucap Sehun lagi sambil mengusap rambut Yoona.

"Iyaa hubby aku ngerti" ucap Yoona lagi.

"Maaf ya sayang" ucap Sehun yang merasa bersalah.

"Gapapa kok, lain kali kan bisa" ucap yoona sambil tersenyum.

Di hari weekend ini Yoona dan Sehun memutuskan untuk menghabiskan waktu bermain di taman. Sehun memilih Taman karena istri nya itu memang suka berada di tempat yang sejuk. Yoona dan Sehun memutuskan untuk berjalan kaki. Karena kebetulan taman bermain sangat dekat dengan lokasi rumah mereka.

Sekarang sesampainya di taman. Di sepanjang jalan yang sejuk Sehun dan Yoona melihat taman penuh dengan pedagang. Boneka, pakaian, dan aneka jajanan ber-MSG. Penuh sekali.

Mereka terus jalan-jalan di hari cerah di bawah rimbun pepohonan sambil bergenggaman tangan. Senyuman selalu terpancar di wajah mereka.

"Hubby aku pengen beli itu deh" pinta Yoona menunjuk pedagang coklat.

"Lagi lagi coklat" ucap Sehun sambil memasang raut wajah cemberut.

"Boleh ya sayang" paksa Yoona sambil memasang wajah yang sangat imut.

"Yaudah tunggu bentar yaa, jangan kemana-mana" perintah Sehun sambil mengacak pelan rambut Yoona.

Yoona hanya tersenyum melihat suaminya yang selalu bisa membuat nya bahagia. Sehun kemudian datang dengan membawakan coklat di tangannya. Yoona tersenyum bahagia melihat Sehun. 

Setelah itu Yoona lalu memakan coklat coklat yang dibawakan sehun. Sehun juga turut memakannya. Dia selalu memanjakan Yoona. Tak lupa juga Sehun menyuapi istrinya tercinta.

 Tak lupa juga Sehun menyuapi istrinya tercinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Berawal Dari TatapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang