Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗
Author
Pernikahan adalah upacara pengikatan janji antara pria dan wanita yang ingin memiliki hubungan yang khusus dan terikat.
Begitu pula dengan Sehun dan Yoona.
Sehun yang sangat mencintai Yoona tak ingin berlama-lama dalam menjalin hubungan cinta mereka. Sehun serius ingin menjadi kan Yoona sebagai istrinya.Karena Yoona sudah tidak memiliki orang tua, jadi Sehun akan meminta restu kepada Baekhyun kakak sepupu Yoona.
Sehun akan mengenal kan dan membawa Yoona ke rumah orang tua Sehun di Amerika Serikat. Sehun mantap ingin membicarakan pernikahan nya dengan Yoona harus segera dilangsungkan.
Tak butuh waktu lama, Sehun dan Yoona sudah mendiskusikan rencana pernikahan mereka. Besok mereka akan menemui Baekhyun, dan Sehun akan meminta restu dari Baekhyun.
(Di kediaman Baekhyun)
Ting nong ting nong (suara bel)
Setelah mendengar bunya bell, Baekhyun langsung membuka pintu dan melihat siapa yang datang.
"Yoong" sapa Baekhyun yang melihat Yoona datang bersama Sehun.
"Oppa" lirih Yoona. Kemudian Baekhyun mempersilahkan Sehun dan Yoona masuk.
"Ada apa yoong?" Tanya Baekhyun
"Ada yang ingin aku sampaikan Oppa" lirih Yoona gugup.
"Apa itu?" Tanya Baekhyun penasaran.
"Aku ingin meminta restu mu untuk menikah dengan pria pilihan ku" ucap Yoona.
"Apakah kamu sudah yakin dengan pilihan mu?" Tanya Baekhyun.
"Sudah Oppa aku sangat yakin" ucap Yoona percaya diri.
"Izinkan saya untuk menikahi adikmu Hyung" potong Sehun.
"Aku akan merestui mu, tapi kamu harus berjanji satu hal kepadaku" ucap Baekhyun dengan wajah serius.
"Apa itu Hyung?" Tanya Sehun.
"Kamu harus membahagiakan adikku, jangan pernah membuatnya menangis. Berikan lah ia kebahagiaan dan kasih sayang mu. Dan satu hal lagi jaga adikku sebaik baiknya nya." Ucap Baekhyun.
"Aku akan selalu mengingat janji mu itu Hyung" ucap Sehun.
Baekhyun yang merasa terharu langsung memeluk Yoona, Karena Yoona merupakan adik sepupu yang paling Baekhyun sayangi. Yoona hanya memiliki Baekhyun Seorang karena kedua orang tuanya sudah lama meninggal.
Sehun bahagia bisa mendapatkan restu dari Baekhyun dan langsung memeluk Baekhyun dan mengucap kan terimakasih karena dia telah percaya kepada Sehun.
Setelah meminta restu dan berbincang bincang dengan Baekhyun Yoona dan Sehun pamit pulang.
Sehun merasa bahagia akhirnya dia telah mendapatkan 1 langkah menuju pernikahan nya dengan Yoona.
Skip
Yoona dan Sehun akan berangkat menuju Amerika serikat untuk mengenalkan Yoona kepada kedua orang tua Sehun.
(Airport Incheon Korea)
Sehun dan Yoona telah sampai di bandara. Banyak kamera wartawan yang memotret mereka berdua. Mereka tampak serasi satu sama Lain dan menggunakan baju bewarna Sm.
Selama perjalanan Sehun selalu menggenggam tangan Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berawal Dari Tatap
RomansaMenceritakan Tentang Seorang CEO Muda Sukses Yang Sangat Baik dan Bijaksana. Ia Bertemu Dengan Seorang Gadis Yang Merupakan Artis Ternama, Pada Saat Tatapan Pertama Itulah CEO Mulai Mencintai Gadis Tersebut.