chapter 45

541 60 4
                                    

Maaf kalau typo nya masih banyak bertebaran, happy reading 🤗

Author POV

Semenjak kejadian semalam, Yoona tampak sedikit bersikap dingin kepada sehun. Yoona merasa Sehun terlalu berlebihan padanya. Bukannya Yoona tidak memikirkan kesehatan nya, hanya saja dia ingin memberikan kebahagiaan kepada orang lain.

Ketika hendak berangkat ke kantor, Yoona sudah menyiapkan sarapan untuk suaminya.

"Sayang, maafkan aku atas kejadian tadi malam" ucap Sehun.

"Sudahlah lupakan, lebih baik kamu bersiap siap untuk segera menuju kantor" ucap Yoona yang tetap bersikap dingin kepada Sehun.

"Baiklah aku sudah selesai" ucap Sehun mengakhiri sarapan pagi nya lalu mengecup dahi Yoona. Yoona hanya tersenyum dan terlihat sedikit merapikan dasi milik sehun.

Sehun lalu menuju ke kantor untuk melanjutkan pekerjaannya. Sesampainya di kantor Sehun lalu memasuki ruang rapat bersama orang orang penting. Disini Sehun beserta rekan lainnya telah menyetujui kerja sama mereka dibidang industri musik

Kerja sama ini diharapkan dapat membantu pengembangan bisnis di industri musik Korea Selatan dalam jangka panjang. Penggunaan teknologi blockchain dipertimbangkan untuk melindungi hak cipta musik, juga untuk meningkatkan transparansi dalam pencatatan transaksi.

Selesai rapat Sehun meminta ji Chang Wook untuk segera menemui nya.

"Ada apa hun?" Tanya ji Chang Wook yang sudah masuk kedalam ruangan Sehun.

"Duduklah Hyung" ucap Sehun.

"Sebelumnya aku ingin meminta maaf kepada mu atas perkataan ku kemarin. Aku yakin perkataan ku sangat membuat mu tersinggung. Sebenarnya aku bahagia dengan ide mu Hyung untuk perilisan album atas comeback nya istriku, tapi di satu sisi lagi aku sangat mencemaskan keadaan nya" ucap Sehun memberi penjelasan.

"Aku mengerti hun, kalau aku berada di posisi mu pasti aku juga akan melakukan hal yang sama" ucap Ji Chang Wook.

"Sekali lagi aku minta maaf Hyung" ucap Sehun yang sangat merasa bersalah.

"Tidak usah minta maaf hun" ucap Ji Chang Wook lagi.

"Ah iya Hyung, apakah besok aku harus mengadakan pertemuan di luar negeri?" Tanya Sehun setelah mendapat info dari sekretaris nya.

"Iya benar hun" ji Chang Wook lalu menunjukkan berkas nya.

"Ah bagaimana bisa aku pergi keluar negeri untuk saat ini" ucap Sehun karena merasa tak yakin untuk meninggalkan Yoona.

"Tidak usah khawatir hun, aku akan menggantikan mu di rapat pertemuan besok" ucap Ji Chang Wook.

"Tidak bisa Hyung, rapat ini memang harus dilakukan oleh kepala residen" ucap Sehun lagi.

"Ah begitu" ucap ji Chang Wook lagi.

Selesai rapat Sehun kembali pulang karena urusan kantor nya telah selesai.

Yoona POV

Sementara Sehun sedang berada di kantornya, Yoona hanya memilih untuk menonton di ruangan bioskop. Entah mengapa Yoona memilih menonton di ruangan bioskop dari pada di ruang tamu yang juga terdapat TV.

Yoona tampak menikmati film yang ditontonnya sambil mengusap pelan perut nya.

"Anakku sayang kau tau ayahmu sangat mencemaskan dirimu" ucap Yoona yang sedang berbicara dengan calon anaknya yang masih berada di kandungan nya.

Suara mobil sehun sudah terdengar dari dalam rumah. Walaupun dalam kondisi masih marah dengan Sehun, Yoona tetap menyambut Suaminya itu

"Sayang aku pulang" teriak Sehun dari depan pintu rumah.

Berawal Dari TatapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang