My Posesif Fiance

3K 187 10
                                    

Author POV

Di tengah keramaian taman terlihat pasangan muda yang sedang beradu mulut, Chou Tzuyu dan Jeon Jungkook. Dua sejoli yang akan menjalin hubungan ke jenjang pernikahan dalam kurun waktu 5 hari lagi. Mereka menikah di dasari perjodohan, namun tidak disangka-sangka bahwa keduanya akan saling mencintai. Semakin hari semakin banyak mereka tahu tentang calon pasangan hidupnya masing-masing. Tetapi, ada satu hal yang tidak Tzuyu suka dari sikap calon suaminya itu,

Begitu posesif

Memang hal itu tidak disalahkan siapa pun, tetapi rasa posesif dalam diri Jungkook terhadap dirinya sangatlah besar. Ia menjadi tidak bebas sekarang, berdekatan dengan teman lelakinya saja hanya seputar kata 'andaikan' terlebih lagi dengan sifat cemburuan tingkat tinggi yang dimiliki pria Jeon itu, semakin membuat Tzuyu kesal saja.

Seperti saat ini contohnya, Tzuyu tengah mengoceh kesal pada lelaki di hadapannya yang dalam waktu 5 hari akan sah menjadi suaminya. Sedangkan yang diberi ocehan hanya menatap Tzuyu santai, ia sesekali terkekeh pelan melihat wajah marah sang tunangan, menggemaskan!

Hanya dikarenakan masalah kecil, saat mereka sedang fitting baju untuk pernikahan, mereka bertemu dengan teman sekolah Tzuyu ketika masih SMA. Tentu saja, untuk melepas rindu mereka saling berpelukan dengan erat jika saja Jungkook tidak mendorong dan memberikan tinjuan untuk lelaki tak bersalah itu.

Tzuyu benar-benar marah dibuatnya, ia mendekati sang teman lalu membantunya untuk berdiri, tak peduli dengan tatapan Jungkook yang menajam padanya. Ia menceritakan betapa posesif dan cemburunya Jungkook jika ia dekat dengan pria manapun. Bukannya marah, justru sang teman tertawa dan menepuk-nepuk punggung Jungkook, ia justru bangga karena temannya mendapatkan calon suami yang akan sangat menjaganya.

Walaupun sudah berulang kali pria itu mengatakan tidak apa-apa, Tzuyu masih berusaha mengucap maaf. Karena sebagaimana pun, rasa sakit itu akan ada untuk beberapa hari ke depan. Dan jangan lupakan juga, aksi Jungkook itu mengundang perhatian banyak orang sekitar, Tzuyu benar-benar diambang marah dan malu sekaligus. Pria ini benar-benar keterlaluan!

"Yak! Sudah kubilang bukan? Jangan terlalu posesif dan cemburu Jeon Jungkook! Kau lihat bukan akibatnya? Memar pada pipi Hangyul tidak akan sembuh dalam waktu yang singkat. Ditambah, benar-benar banyak orang yang memperhatikan kita tadi! Kau tidak malu hah?" Tzuyu, yeoja itu benar-benar marah sembari berkata keras pada tunangannya, Jeon Jungkook, yang hanya memandanginya santai.

"Hm, di dunia ini namja banyak sekali sayang, mereka juga banyak yang terlihat jahat! Kecuali diriku, aku tidak mau kau berdekatan dengan mereka semua! Karena, yang berhak memiliki seorang Chou Tzuyu hanyalah satu! Yaitu, aku Jeon Jungkook! Apa kau paham?! Jangan pernah berdekatan dengan teman-teman namjamu lagi! Aku tidak suka, cobalah untuk mengerti Tzuya, aku begitu cemburu jika kau berdekatan dengan mereka." Jungkook memohon sembari memeluk pinggang ramping Tzuyu dengan begitu eratnya.

"TAPI AKU DAN MEREKA HANYALAH TEMAN JEON JUNGKOOK! TIDAK LEBIH! Arghhh!" Tzuyu berteriak yang membuat seluruh orang di taman menatap mereka aneh, setelah menyadari aksinya tadi, Tzuyu menunduk lalu menarik tangan Jungkook dengan cepat ke dalam mobil mereka, tak lupa untuk membukanya terlebih dahulu.

Tzuyu mengatur nafasnya yang tidak beraturan, ia menoleh dan memberikan tatapan tajam pada Jungkook. Pria itu hanya mengeluarkan senyuman kelincinya disaat ia tahu Tzuyu akan marah.

"Jangan marah sayang, kau akan terlihat jelek nantinya." Ejek Jungkook lalu tertawa dengan tidak berdosanya yang membuat Tzuyu semakin dibuat berapi-api karenanya yang begitu menjengkelkan.

"Berhenti tertawa, yak!"

"Jika aku tidak mau bagaimana? Hahaha." Tanpa mempedulikan tatapan Tzuyu padanya, Jungkook melanjutkan tawanya itu.

𝐓𝐳𝐮𝐊𝐨𝐨𝐤 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang