Author POV
Jungkook kini tengah berbaring di ranjang empuk dan lembut miliknya. Matanya yang indah dan tajam layak elang kini tengah memperhatikan sebuah benda yang tentunya tidak asing di jaman sekarang. Oh ayolah! Apa yang tidak pemuda Jeon itu ketahui? Dengan terkekeh pelan Jungkook meletakkan benda itu di sebuah meja belajarnya, ia juga merupakan siswa berprestasi di sekolah.
Sebelum merebahkan diri, Jungkook kembali beranjak menuju balkon rumahnya, ia berdiri di belakang sebuah teropong untuk melihat kejauhan. Bukan untuk melihat luar angkasa, melainkan Jungkook mempunyai tujuan tersendiri. Yaitu, melihat idaman hatinya di setiap malam sebelum tidur dan berharap dapat memimpikan sang bidadari cintanya tersebut. Namun, bertahun-tahun lamanya Jungkook tidak pernah memimpikan sang pujaan, yang membuatnya dengan bodoh mempercayai sebuah Dreamcather yang sahabatnya berikan, Oh Sehun.
Terdengar gila memang, namun apa daya? Ia benar-benar terobsesi dengan putri tunggal keluarga Chou itu, Chou Tzuyu. Tubuhnya yang indah dan sexy, wajah yang cantik dan imut disaat bersamaan membuatnya tampak seperti bidadari saja, senyuman yang indah dan membuat siapapun menjadi luluh, tak terkecuali Jeon Jungkook tersendiri.
"Ah, kapan kau akan mengganti baju tidurmu sayang?" Terdengar gila memang, walaupun cerdas otak Jungkook juga benar-benar mesum. Ia tidak waras bukan? Dengan mengintip seorang Yeoja mengganti bajunya di malam hari? Namun, jangan salah hal itu hanya berlaku untuk Chou Tzuyu seorang, bagi si pemuda Jeon.
Waktu yang ditunggu tiba, terlihat di seberang sana Tzuyu sedang membuka baju sorenya yang membuat tubuh atasnya yang tertutupi bra terlihat jelas di mata Jungkook, "Ah yeah, semakin sexy saja sayang." Gumam Jungkook lalu menyeringai, setelah puas memandangi dan Tzuyu juga tampaknya akan menutup gorden kamar, Jungkook memutuskan untuk merebahkan dirinya lalu tersenyum aneh.
Ia tidak sabar esok hari, Tzuyu-nya pasti akan tampil cantik seperti biasanya. Perlu diketahui memang, nyatanya Jeon Jungkook dan Chou Tzuyu satu sekolah. Namun, mereka berbeda kelas walaupun terkadang bertemu hal yang paling jauh adalah saling melemparkan senyuman manis dan menyapa. Itupun sudah membuat jantung Jungkook serasa ingin melompat, ah berlebihan sekali!
Jungkook terlihat berpikir, ia memutar posisi tubuhnya lalu mengambil foto Tzuyu yang pernah ia cetak lalu ia pajang diatas nakas, "Bagaimana rasanya jika tubuh itu naik-turun diatasku? Haha." Dasar Jeon--Mesum--Jungkook!
---
"Hei Bro! Bagaimana semalam? Kau memimpikannya?" Jungkook mendelik, ia lebih memilih untuk kembali jalan kearah kelasnya diikuti oleh sang teman dibelakang dirinya, Oh Sehun. Ternyata benda itu sama sekali tidak berfungsi dengan baik, padahal ia sudah menaruhnya di meja belajar kamar. Lalu? Ia tidak memimpikan Tzuyu sama sekali.
"--Hei hei kau tidak memimpikannya? Ah kurasa ada yang salah." Jungkook berhenti, dengan cekatan ia membalikkan tubuhnya kearah Sehun yang membuat fans-fans mereka di sekolah menjerit histeris akan pemadangan indah di pagi hari.
"Tidak sama sekali, kurasa benda itu rusak. Buktinya? Aku sudah menaruhnya di meja belajar kamar, dan tetap saja mimpiku buruk! Sialan." Sehun terkekeh ia merangkul tubuh Jungkook lalu berjalan kearah kelas mereka, sepanjang perjalanan lelaki bermarga-Oh itu hanya diam dan mengulum senyum.
Sesampainya di kelas, banyak murid yang mengerubungi mereka. Untuk sekedar berfoto, meminta tanda tangan, sampai menawarkan kencan. Eh? Memangnya mereka idol? Ya, bisa dibilang seperti itu. Jeon Jungkook dan Oh Sehun adalah Idol of SOPA. Tak heran mempunyai banyak fans.
"Jungkook? Kau yakin sudah meletakkan nya dengan benar?" Jungkook mengangguk pasti, Sehun kembali membuka pertanyaan kedua yang sukses membuat Jungkook menggeleng-gelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐳𝐮𝐊𝐨𝐨𝐤 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
RandomWith Mature Content [🔞+] ___________________________________________________ Ini hanyalah sebuah cerita, berbagai tema yang menyuguhkan dua orang insan manusia. Tidak ada maksud lain dalam berkata, namun hanya menuangkan sedikit pemikiran besar unt...