"Selamat untuk kalian berdua, jangan lupa untuk memberikan kami keponakan. Mengerti?" goda Jeon Wonwoo, kakak sepupu dari Jeon Jungkook selaku dari suami sah Chou Tzuyu yang kini telah mengganti marganya menjadi Jeon.
Setelahnya Wonwoo turun bersama dengan Jung Yerin, sang istri sambil sesekali mengusap perut besar istrinya--meninggalkan Tzuyu dan Jungkook yang menatap penuh arti kepada pasangan itu. Jauh di dalam sana, Tzuyu ingin sekali memiliki seorang anak--sudah dipastikan hari-harinya pastilah lebih berwarna. Ditambah dengan sebuah suara yang memanggil dirinya, Mommy. Ah, gemasnya.
Sebab hal itu senyuman manis tak pernah luntur dari wajah cantik bak Dewi Yunani yang ia miliki. Saat ini adalah hari dimana Chou Tzuyu merasa dijadikan seperti seorang ratu. Dan pria tampan disampingnya ini adalah belahan jiwanya, Jeon Jungkook. Sesekali pria itu menciumi pipi Tzuyu dengan gemas dan membuat semburat merah terlihat di wajahnya.
Dan tentu hal itu sontak membuat gedung penuh tawa dengan kelakukan dari dua pengantin baru di atas sana. Setelahnya keadaan menjadi kembali riuh sebab banyak tamu yang kembali melakukan aktivitas mereka.
"Kau cantik sekali hari ini." kata Jungkook sambil mencium sekilas bibir merah muda sang istri, mendengar hal itu Tzuyu sedikit memekul lengan-nya dengan pelan.
"Hentikan, Oppa! Kau membuatku malu."
"Untuk apa kau malu, hm? Kita sudah sah di mata Tuhan, Agama, dan Negara. Jadi melakukan apa saja boleh, sayang."
Suara Jungkook terdengar berat, helaan nafas panasnya terasa di leher jenjang milik Tzuyu. Gadis itu mencoba sekuat mungkin menahan erangannya kala Jungkook menggigit kecil-kecil kulit lehernya. "Selamat atas pernikahan kalian berdua." Chou Tzuyu yang semula menutup kedua matanya langsung terburu-buru berdiri dan menatap canggung ke arah pria yang berdiri di hadapannya.
Tzuyu tersenyum dengan amat sangat manis menanggapi pria yang selama lima belas tahun ini telah menjadi sahabatnya--Kim Taehyung. Memiliki pekerjaan sebagai CEO muda di perusahaan Kim, salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan Jeon D-Corp.
Sedangkan sang suami, Jeon Jungkook kini memeluk pinggang Tzuyu dengan posesif kala gadis itu mencoba untuk memeluk Kim Taehyung, pria yang berusia empat tahun lebih tua dari Tzuyu--namun perilakunya masih tetap kekanak-kanakan, namun sekarang tampak-nya semua berubah.
"Taehyung Oppa, terima kasih telah datang. Kupikir kau tidak menghadiri pernikahan kami sebab kau masih berada di Amerika lusa yang lalu."
Taehyung tersenyum dengan hangat. "Tentu tidak, Yoda menggemaskan. Aku akan melakukan apapun untuk membuat si cantik Chewy ini bahagia." si pria Kim mencoba untuk mencubit pipi Tzuyu, namun sayang Jungkook langsung menghempaskan tangan-nya.
"Jangan mencoba-coba untuk menyentuhnya, Kim."
"Kau terlalu posesif, Jeon."
Melihat aura dingin dan mematikan yang Jungkook keluarkan, Tzuyu mencoba untuk mengusap-usap punggung sang suami. Kalau tidak memiliki rasa malu, Tzuyu pasti sudah berteriak kegirangan dengan aura posesif yang Jungkook berikan untuk dirinya.
"Jangan seperti itu, Jungkook Oppa. Ah iya, kau tidak ingin makan siang Oppa?" tanya Tzuyu sambil menatap ke arah Taehyung.
"Ah nee, selamat untuk kalian sekali lagi." Setelah kepergian Taehyung dari atas altar tempat Tzuyu dan sang suami duduk, Jungkook masih menatap dengan intens pria Kim itu. Tzuyu sontak terkekeh lalu mengecup pipi Jungkook sekilas, namun sayang pria Jeon itu membalas dengan sebuah ciuman panas tepat di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐳𝐮𝐊𝐨𝐨𝐤 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
RandomWith Mature Content [🔞+] ___________________________________________________ Ini hanyalah sebuah cerita, berbagai tema yang menyuguhkan dua orang insan manusia. Tidak ada maksud lain dalam berkata, namun hanya menuangkan sedikit pemikiran besar unt...