My Boyfriend Is Playboy

5K 225 8
                                    

"Jungkook! Yak! Tungguin gua ngapa sih?!" Teriak-kan seorang Yeoja terdengar keras di sebuah lorong sekolah, dan sukses membuat semua siswa-siswi memperhatikan kedua insan tersebut.

"Jungkook!" Teriak gadis itu lagi yang membuat Jungkook berhenti berjalan.

"Hm? Kenapa?" Hanya dehaman dan satu pertanyaan kecil yang keluar dari mulut namja tampan tersebut, yang membuat yeoja tersebut mendengus kesal.

"Abisnya lu daritadi gua panggil gak nyaut! Lu kemana kemaren hah? Gua tungguin di parkiran juga! Panas bego! Mana lu gak dateng-dateng lagi, stres ya lu? Kejam banget jadi manusia, kasihan pacar lu yang cantik bak bidadari ini berdiri sendirian di parkiran sambil bawa tas!" Marah Gadis tersebut yang tak lain berstatus pacar dari pria yang bermarga Jeon tersebut.

"Yaelah, santai ae kali! Kemaren gua lupa ama janji gua mau anterin lu pulang, abis kasian gua sama si Yein, bayangin dia tuh rumahnya jauh, orang tuanya kerja di luar kota, ya kali kan gua biarin dia sendirian di sekolah, lagian lu kan udah sering gua antar-jemput sih, sans aja kali." Jungkook menjawabnya dengan santai tanpa mempedulikan tatapan yeoja itu padanya kian semakin menajam.

"Ouh jadi gitu, terus apa bedanya ama gua goblok?!! Rumah gua juga jauh monyet! Orang tua gua juga lagi diluar kota bego! Gua itu pacar lu Jung! Sedangkan, Yein cuma temen lu! Sumpah kagak nyangka gua ama lu! Au dah nyebelin lu jadi manusia, kalo lu boneka mungkin udah gua bunuh, gua cabik-cabik abis tuh gua masukkin jurang lu!" Yeoja itu menghentakkan kakinya kesal lalu pergi dari hadapan Jungkook.

"Haha, itu resiko punya pacar yang di-cap playboy sayang." Gumam Jungkook sembari mengeluarkan senyum termanis nya yang mampu membuat sahabat-sahabat wanitanya hamil online?? Maybe.

"Kyaaa, Oppa! Senyum mu manis sekali!"

"Oppa saranghae! Jadilah milikku oppa!"

"Kau suamiku oppa!! Hanya milikku kyaaa,"

Banyak Yeoja-yeoja yang berteriak histeris kala Jungkook tersenyum, mempunyai banyak fans adalah hal yang biasa bagi seorang Jeon Jungkook bahkan, tidak hanya dari sekolahnya saja yang menyukai ketampanannya melainkan banyak Yeoja dari sekolah lain yang terpincut akan ketampanan seorang Jeon Jungkook.

♡ണყ Ъ๏ყՔг¡εภ∂ ¡ร ค pℓคყЪ๏ყ♡

"Chou Tzuyu? Mengapa kau tidak fokus nak? Biasanya kau sangat menyukai pelajaran Kimia bukan?" Tanya seorang guru yang menyadarkan Tzuyu dari lamunannya.

"Eoh, tidak Sonsaengnim aku tidak apa-apa hanya saja aku belum sarapan tadi." Elak Tzuyu yang mendapatkan anggukan kecil dari Guru kimia tersebut lalu kembali mengajar.

"Tebar pesona lagi?" Celutuk seorang gadis di samping Tzuyu, Elkie teman sebangkunya yang paling dekat dengan dirinya.

"Hm, dia memang playboy banget dan bisa-bisanya gua jatuh cinta sama dia gitu." Gumam Tzuyu kecil yang masih bisa didengar oleh Elkie.

"Sabar aja Tzu, kalo dia bener-bener cinta sama lo, gua yakin dia bakal ninggalin sifat playboy nya itu kok." Hibur Elkie yang membuat Tzuyu sedikit lega, gadis itu mengeluarkan senyuman manisnya.

Dengan saling melemparkan senyum dan yang kemudian kembali fokus ke pelajaran. Tak lama kemudian, bel istirahat terdengar yang membuat pelajaran selesai.

𝐓𝐳𝐮𝐊𝐨𝐨𝐤 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang