Author POV
Kim Namjoon!
Kim Seokjin!
Min Yoongi!
Jung Hoseok!
Park Jimin!
Kim Taehyung!
Jeon Jungkook!
BTS!
Teriakan itu selalu terdengar kala salah satu Boyband asal Korea Selatan yang dianungi oleh Bighit Entertainment, yaitu Bangtan Sonyeondan menampilkan kedatangan mereka entah itu disebuah acara, di atas stage ketika performance, ataupun hanya sekedar melakukan fanmeet. Penampilan yang fantastis, wajah yang memiliki pesona tinggi, dan nyanyian serta musik yang tentunya dapat membuat siapapun merasa nyaman.
"Kamsahamnida ARMY! Saranghae!" Para fans berteriak dengan kencang kala Leader BTS atau yang lebih dikenal dengan nama Rap Monster aka Kim Namjoon itu mengucapkan sebuah kalimat singkat dengan senyuman manisnya.
Ia membungkuk diikuti dengan ketiga Hyung dan Maknae Line nya yang tentunya ia sayangi. Mereka melambaikan tangan masing-masing sembari memberikan wink dan flying heart pada para fans yang sekarang terlihat menggila-gila. Dengan gagahnya, mereka berjalan ke belakang stage dan kemudian menghilang beberapa saat untuk mengganti pakaian mereka.
Ketika selesai, mereka keluar dari arah pintu ruangan dan berjalan menuju ke tempat para Idol duduk menghadap kearah stage yang sekarang berisi oleh salah satu girlband Korea Selatan. Masing-masing member diberikan sebuah botol berisi air mineral untuk menetralkan suara mereka agar tidak terdengar serak. Jeon Jungkook, maknae BTS itu kini sedang bercanda ria dengan Kim Seokjin, member tertua di Bangtan Sonyeondan. Sesekali Jungkook terkekeh pelan ketika mendapati Jin yang selalu kalah dalam permainan yang mereka berdua lakukan.
"Aigoo, kau curang."
"Sudahlah Hyung, katakan saja jika kau menyerah pada Maknae tampanmu ini." Jin mendelik lalu sedikit menoleh kearah belakang, ia kemudian menatap Jungkook dengan senyum menggodanya. Sedangkan Jungkook? Pria Jeon itu hanya menunduk sembari menyembunyikan wajah memerahnya ketika tahu sang member tertua itu sedang merayu dirinya.
"Ekhm, bukankah ini sebuah kesempatan bagus Jeon?"
Jungkook mendongak lalu ia mengerutkan keningnya tidak mengerti akan kalimat yang baru saja dilontarkan oleh Jin. Cukup membutuhkan waktu yang lama untuknya berfikir, dan pada akhirnya ia menatap Jin dengan tajam. Apa-apaan maksud Hyung tua di hadapannya ini.
"Ah Hyung! Jangan berpikiran yang macam-macam. Aku tidak mungkin mendekatinya."
Kalian tahu siapa yang Jungkook maksud? Tentu saja Chou Tzuyu, maknae dari girlband TWICE yang terkenal akan kecantikan dan kemampuan tinggi dalam hal memanahnya. Siapa yang tidak suka dengan Tzuyu? Wajah yang sempurna, dan sikap yang benar-benar dapat membuat kaum adam bertekuk lutut padanya. Tak terkecuali Jeon Jungkook.
"Kau terlalu bodoh, ini sebuah kesempatan emas." Jungkook mendelik kesal pada Jin yang terus-menerus mendorongnya untuk mendekati Tzuyu.
"Kesempatan emas kau bilang? Kita sedang berada di sebuah acara besar Hyung. Jangan aneh, jika sedikit saja aku salah tingkah di hadapannya para fans akan sibuk mencari informasi terkait apa yang terjadi denganku dan Tzuyu." Jelas pria Jeon itu yang membuat Jin terlihat mengangguk-anggukkan kepalanya kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐳𝐮𝐊𝐨𝐨𝐤 𝐒𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
RandomWith Mature Content [🔞+] ___________________________________________________ Ini hanyalah sebuah cerita, berbagai tema yang menyuguhkan dua orang insan manusia. Tidak ada maksud lain dalam berkata, namun hanya menuangkan sedikit pemikiran besar unt...