Bagian 27

6.1K 278 6
                                    

~Xian Han Pov~

.

.

“Kiriman Bunga untuk tuan muda Xian Han..”. Pengantar paket bunga.

“Oh terimakasih...” . Aku mengambil bunga yang ditujukan untuk ku lengkap dengan kartu ucapan dari tangan sang kurir.

Aku memejamkan kedua mata ku saat aku menikmati wangi segar dari bunga tersebut, melihat kalimat yang tertera dalam kartu ucapan membuat ku tersenyum senang dan kembali mencium aroma segar bunga ditangan ku.

"BUNGA YANG CANTIK UNTUK ORANG YANG MENARIK..

LU DUAN LIE"

Sumber : google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber : google.


Hampir setiap hari Tuan Besar mengirimi aku buket bunga, beberapa hari yang lalu bahkan ia mengirimi aku sebuah ponsel pintar.

Saat ini aku merasa bahawa diriku bukan sebagai pelayan dirumah ini, melainkan seperti seorang nonya dan ini sangat mengganggu ku. Apakah aku terlalu berhayal.? Pada kenyataanya memang aku merasa sangat bahagia, perasaan ku terbalaskan.

Rasa-rasanya aku ingin memamerkan pada dunia dan kakak ku, bicara tentang kakak dan ayah telah berlansung beberapa bulan aku tidak mendengar kabar dari mereka.

Aku sangat merindukan mereka, aku ingin bertemu dengan mereka. Tapi bagimana caranya.

Bahkan paman chen saat ini juga bertingkah sedemikain rupa anehnya, biasanya aku akan selalu membantunya memasak, dan membersihkan mansion. Tapi sejak kejadian itu seluruh rumah ini bahkan tidak mengizinkan aku untuk melakukan apa-apa.

Tidak tahu ini adalah perintah siapa, yang aku tau itu pasti kerjaan satu orang. Siapa lagi jika bukan Tuan Besar yang agung.

Ini adalah dua minggu lebih aku tidak melihat Tuan Besar, kata paman chen tuan mempunyai pekerjaan yang harus segera di selesaikan. Dan dia selalu ditemani dengan tangan kanannya yang setia Diamante.

Jika aku ingat kembali aku belum pernah melihat Diamante sama sekali. Dirumah ini yang aku kenal hanya Tuan besar, Paman Chen, dua penjaga gerbang dan satu orang supir cadangan. Lebih dari itu aku benar-benar tidak tahu.

Oh benar, memang ada beberapa dari teman-teman tuan yang datang berkunjung beberapa waktu yang lalu, dan aku hanya bertemu satu kali saat itu juga. Jika aku punya kesempatan mungkin aku juga ingin bertemu dengan teman-temannya tuan lagi, aku ingin mengenal tuan lebih jauh.

Rasa-rasanya aku ingin mengetahui semua hal tentang tuan, apakah perasaan ku ini salah. Saat itu tuan juga berkata bahwa ia menyukai ku, ia mencintai ku. Tapi orang yang membicarakan soal suka kini seperti menjaga jarak dari ku, apakah aku mengecewakannya atau aku tidak memuaskannya.?

Yes My LordTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang