Sejak kejadian dikantin tadi mala jadi sensitif banget apa apa dikit langsung marah.
Apa lagi waktu pulang sekolah saat mala berjalan menuju arah parkiran dia juga melihat gama berboncengan dengan cewek yang tadi duduk bersama gama.membuat mala semakin kesal.
***
Saat membuka rumah dia langsung menghentak hentakkan kakinya,hal itu membuat ibu nya menatap anak semata wayangnya itu dengan heran namun ketika sang ibu ingin bertanya malah mala menyelonong menuju kamar nya saja.
Mala membuka kamarnya lalu mengunci kamarnya .lalu mengganti bajunya setelah selesai mengganti baju dia langsung merebahkan tubuhnya dikasur dan menatap langit langit kamarnya sambil mengingat ingat kejadian disekolah tadi saat dikantin dan juga diparkiran.
Ih siapa sih cewek tadi!sok kenal banget deh!jijik gue.gama juga mau mauan aja dideketin sama tu cewek!mana cantik lagi ceweknya.batin mala.
Eh tapi kenapa lo marah marah si gajelas amat lo mal.lo itu bukan siapa siapanya gama. lo itu cuman teman ga lebih dari itu batin mala yang satunya lagi.
Mala langsung tersadar.benar juga, diakan bukan siapa siapanya gama.kenapa dia harus marah ketika gama berdekatan dengan cewek lain?memang gama deket sama mala?
Hal itu semakin membuat mala tidak tenang hatinya gelisah.lalu dia mencoba melupakan semua kejadian tersebut.
"dari pada mikirin yang ga jelas gini mending gue telfon aja si dua curut"dia langsung mengambil handphone nya lalu menelfon temannya itu ria dan ella.
"halo"
"kenapa mal?"
"lo bisa kesini ga?kerumah gue"
"ada acara apaan dah?dadakan amat"
"ga ada acara apa apa kok.gue pengen curhat aja"
"widih udah curhat curhatan aja lo.oke deh gue otw kesana.nanti gue jemput si ella dulu,bye muah"
"oke bye jangan ngaret"
Sambil menunggu teman temannya itu mala kebawah mengambil beberapa snack dan juga membuatkan minum,lalu dia menaruh snack dan juga minuman tadi kekamarnya.
Saat sedang menunggu didalam kamar.dia mendengar suara bel,tentunya tanpa disuruh masuk orang itu akan masuk duluan.
"assalamualaikum temen temen"ria menirukan gaya bicara seorang youtubers.
"waalaikumsalam"sahut mala.
"jadi lo mau curhat apa?"tanya ella. sedangkan ria?
Dia sedang bergulung gulung sambil memeluk snack diatas kasur mala.
"iya lo mau curhat apa ya mal?gue hampir aja lupa soalnya dunia gue teralihkan oleh snack snack ini"bahasa ria menjadi formal.mala hanya menatap ria dengan malas.
"hmm lo tau kan yang waktu kita dikantin itu yang gama sama tu cewek ketawa ketawa kaya kuntilanak masa mereka pulang bareng sih tadi mana tu cewek nempel nempelin dadanya gitu lagi ih jijik gue dasar cabe tu anak gimana gue ga kesel coba ihh kesel"ucap mala sambil meninju ninju bantal yang ada dipangkuannya.
"masa iya sih?ih gitu banget dah tu cewek apalagi bibirnya itu loh merah banget"ella mulai mengompori mala.
"jadi lo cemburu nih?apa lo mulai suka sama gama?"tanya ria.
Mala termenung dia diam tidak menjawab.apakah benar dia suka dengan gama?lalu setelah kehiningan yang berlangsung lama itu pun mala menjawab dengan nada pelan.
"masa iya sih gue suka gama?"
"hm menurut gue sih...lo suka deh sama dia"
"tau dari mana lo?"
Ria menatap mala dengan malas.
"iya lah gue tau!gue kan paling berpengalaman disini diantara kalian"
"kampret lo"ella dan mala pun menimpuk ria dengan bantal,dan berakhir dengan perang bantal.
***
Dah lama ga update.kangen ga?engga?yaudah:VBye.
KAMU SEDANG MEMBACA
gamala
AcakPertemuan seorang gama yang pecicilan dengan seorang gadis yang tak kalah cerewet,siapa lagi kalau bukan mala. Mereka berdua selalu membuat keributan dimana pun mereka berada.membuat semua orang terusik tapi selalu tertawa jika melihat mereka berdua...