Ting!
"siapa sih ini?tumben banget gue ada yang ngechat"kata mala sambil membuka chat tersebut.
Gamahndra_
Woi!
Ternyata gama.
Apa!Ngegas lo anjir.
SSC.ssc?
Suka suka
Cecans.
Dih.
Gue kerumah lo ya.
Malming,biar ga
Keliatan jomlo lo nya.
Ga boleh.Gitu ya ada cogan
Mau bertamu jg.
Lo g blh krmh
Gw ih.Oke!gue otw.
Boongan ni anak.mana pernah bener.pikir mala.lalu dia bermalas malasan kembali,melihat beberapa vidio diinstagram,kadang dia juga ikut bernyanyi mengikuti irama yang ada dividio tersebut.lalu dia juga menyanyikan lagu yang sering dijadikan vidio slowmotion bahkan mengikuti gerakannya.
Skarang lebih baik
Kita berpisah~Ko sudah nyaman
Deng dia lalu
Ko sa tinggal kan-"mala!ada temen kamu nih!"teriak ibu mala dari bawah.
"iya bentar mala turun!"teriak mala tak kalah kuat dari lantai dua.
Sementara dibawah.
"maaf ya mala emang gitu.suka teriak teriak"kata ibu mala.sama kayak emaknya anjir,suka teriak teriak.gimana kalo gue jadi suaminya?bisa budeg kuping gue batin gama.
"hehe iya tante gapapa"
"tante tinggal bentar ya,mau buat minum.bentar lagi turun kok malanya"lalu ibu mala pergi kedapur.
Lalu datang lah seorang gadis mengenakan piyama doraemon.
"heh!lo kenapa disini!pake pencitraan lagi bawa bawa beginian"kata mala sambil menunjuk makanan diatas meja yang masih terbungkus plastik.namun gama hanya tersenyum.
"mala...ada tamu juga kok malah dimarah marahin"kata ibu mala sambil membawa nampan berisi minuman.
"mala sana kamu tarok makanan ini dipiring"kata ibu mala sambil meletakan nampan itu.
"ga mau ah"
"mala..."
"ihhh iya iya"katanya sambil menghentak hentakkan kakinya menuju dapur.
***
Setelah mengobrol ringan gama pun memutuskan untuk pulang."yaudah ya tan gama pulang dulu"pamitnya.
"oh iya.hati hati ya gama,jangan ngebut ngebut bawa motornya.sayang banget ayahnya mala belum pulang,jadi ga bisa ngobrol sama kamu"
"iya tan,gapapa kok"
Setelah kepergian gama,mala memilih duduk duduk diruang tv sambil membawa martabak dan gorengan yang belun dimakan sedikit pun.
"mala udah jadian ya?"tanya ibu mala.
"hah?palak bapak kau tu nah,ups"mala menutup mulutnya dengan kedua tangan sambil meminta maaf kepada ibunya,namun ibunya malah tertawa.lucu.
"hmm kalo pun jadian juga ga papa"mala menatap ibunya heran.
"gama itu udah termasuk kriteria mantu idaman soalnya.udah ganteng,baik,sopan,ramah,pokoknya idaman banget deh"mala hanya menatap ibunya dengan heran.
Gama?menantu idaman?ga salah kan?.
***
Makin kesini makin pendek:')
Yang mau follow ig ku:
@wellarismw_Bye.
Love you all<3.
KAMU SEDANG MEMBACA
gamala
RandomPertemuan seorang gama yang pecicilan dengan seorang gadis yang tak kalah cerewet,siapa lagi kalau bukan mala. Mereka berdua selalu membuat keributan dimana pun mereka berada.membuat semua orang terusik tapi selalu tertawa jika melihat mereka berdua...