Setelah pulang hujan hujanan kemarin dengan gama,bukan seperti cerita yang sering ia dengar dari ria dan ella tentang romantisnya drakor.malah sebaliknya mereka malah kehujanan dihalte kemarin sampai hujan itu reda tepatnya sampai mau magrib,setelah itu mala dimarahi habis habisan oleh ayah ibunya dan langsung disidang diruang keluarganya.
Akibat hujan kemarin itu mala langsung pilek.
Hacimm
Entah sudah ke beberapa kalinya mala bersin bersin seperti ini sampai bu sri guru yang mengajar mata pelajaran sejarah itu menyuruhnya untuk pergi ke uks agar mala bisa beristirahat disana,mala langsung menurut saja.lumayan juga bisa tidur dikasur uks ditambah lagi dengan disediakan teh manis hangat pikirnya.
***
Saat sedang berjalan menuju uks.mala bertemu dengan sosok yang dikenalinya,orang itu adalah gama penyebab mala dimarahi habis habisan dan menjadi pilek+bersin bersin.Saat gama menengok kebelakang dia juga melihat mala yang berjalan kedepan.
"eh cewek bebek"sapa gama.mala kira gama sudah lupa dengan nama itu ternyata masih belum dilupakan.
"bacot"mala hanya menaggapi itu,dia berlalu begitu saja.gama ikut mengejarnya.
"mau kemana lo?"
"kepo"kata mala dengan tangan kanan dikuncupkan lalu dibuka.
"yaelah,gausah songong ya lo cewek bebek"ledek gama.
"diem deh lo ah,pilek ni gue gara gara lo"omel cewek itu.
"alah paling lo juga nipu gue kan?biar lo bisa diperhatiin gue terus dibeliin makanan gue kan terus pulang sekolah gue anterin kan halah sory sory aja nih ya gue ga rela kalo si cipu lo naikin gitu aja"kata gama panjang lebar.soal motor itu gama membelinya sendiri menggunakan uang tabungannya.yang ia tabung di si jago karena bentuk celengannya itu berbentuk ayam jago.gama memang sudah menabung sejak kelas satu smp setiap hari dia dibawakan uang jajan lima puluh ribu rupiah, jadi tiap hari gama menabung sebesar dua puluh ribu rupiah.
Mala menyerngitkan dahinya sehingga terlihat beberapa lipatan kecil disana.
"cipu?cipu siapa?"tanya mala.
"kapan kapan aja deh gue kenalin ke lo,udah ya gue duluan mau ganti baju."kata gama yang sudah berlari meninggalkan mala didepan pintu uks.
Mala memasuki ruangan serba putih,dia segera memilih kasur yang paling pojok,dia melepas sepatu nya lalu berbaring dan mulai tertidur.namun dia terganggu karena ada yang memanggilnya,mala membuka matanya dia melihat seorang petugas uks sepertinya adik kelas terlihat dari pangkat yang berada disebelah kiri baju putih gadis itu.
"kak ini teh nya."kata cewek didepannya ini.sambil menyodorkan teh yang masih hangat.lalu mala tersenyum sambil mengambil teh yang ada di tangan cewe itu.
"makasih"
"iya kak,aku pergi dulu ya.soal tehnya itu aku dikasih sama kakak yang pake baju olah raga namanya kak gama mahendra"jelas adik kelasnya itu,tapi tunggu.berarti adik ini bukan petugas uks.lalu tadi apa?teh ini dari seseorang yang menggunakan baju olah raga yaitu gama. tapi sangat tidak mungkin kan?masa iya sih gama?mungkin karena dia merasa bersalah karena kemarin megajaknya pulang hujan hujanan.
Tapi ini lah mala gadis itu bodo amat saja tanpa pikir panjang.mala langsung meminum saja air teh tersebut tapi ada yang aneh.tiba tiba...
Brusss
Mala menyemburkan teh yang baru saja ia minum.kalo kalian tanya kenapa dia menyemburkan teh itu karena rasa teh itu ASIN bisa bayangin ga sih kalian minum teh yang seharusnya manis ini malah asin.
Mala langsung beranjak dari tempat tidur tersebut menuju lapangan basket tempat gama dkk berolah raga.ia berjalan dengan agak sedikit berlari.
Saat tiba dilapangan ia langsung menarik kaos olah raga gama,saat gama sedang mengobrol dengan teman temannya.
"maksud lo apa?!"tanya mala dengan sedikit berteriak sehingga banyak pasang mata yang melihat ke arah dua remaja tersebut.sementara yang ditanya itu pun malah memasang muka pura pura tidak tau yang menambah kekesalan mala terlihat dari mukanya yang memerah.
"ha?"
"gausah pura pura gatau deh lo!lo kalo ga niat ngasih jangan ngasih!"
"maksud lo?"tanya nya dengan muka songong.
"lo yang ngasih gue teh asin itu kan?"tanya mala dengan menekan kata asin dikalimatnya itu.
"iya emang kenapa?" tanya gama dengan satu langkah maju kedepan.oke sepertinya mala tidak bisa menahan emosinya lagi,mala mengangkat tangan kananya lalu mengarahkan ke rambut gama yang acak acakan.dan menjambaknya dengan kuat.
Sebelumnya tidak ada yang pernah menjambak rambut tebalnya hanya mala yang pertama kali melakukannya.
"rasain lo"kata mala diselah selah acara menjambak rambut gama.
"aww aw aduh lepasin dong anjir"katanya sambil menjauhkan tangan mala dari rambut nya.namun sepertinya agak susah,tenaga gadis pendek ini ternyata kuat juga.keributan mereka ternyata mengundang banyak pasang mata.ada yang memotret ada pula yang sampai memvidio dan mengirimkannya disosmed mereka dan mengetag gama sebanyak banyaknya.
"kepada siswa yang bernama gama mahendra siswa kelas Xlips-1 dan siswi yang bernama mala poetri anastasya siswi kelas Xl ips-2 harap menghadap pak bambang sekarang terima kasih"ucap seseorang murid.
Pengunguman itu ternyata mampu menghentikan kelakuan mereka dan mereka berdua baru sadar jika banyak kamera yang sudah mengabadikan moment lucu tersebut.mala dan gama langsung berjalan duluan menuju ruangan pak bambang sebelum itu mereka sudah menyiapkan telinga mereka supaya tidak tuli nantinya.
Mereka berdua berjalan dengan meninggalkan sisa sisa keramaian karena ulah mereka.
***
Pedek emang chapter yang ini:(Babay.
Vote oke:(
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
gamala
عشوائيPertemuan seorang gama yang pecicilan dengan seorang gadis yang tak kalah cerewet,siapa lagi kalau bukan mala. Mereka berdua selalu membuat keributan dimana pun mereka berada.membuat semua orang terusik tapi selalu tertawa jika melihat mereka berdua...