5 - Ruangroj

2.8K 264 37
                                    

Tae, Singto dan Godt tengah duduk bersama di ruang rapat, 10 menit lagi akan ada perwakilan dari perusahaan yang akan melakukan kerjasama dengan mereka, jadi akan lebih baik menunggu di ruang rapat sekalian. Ketiganya tengah fokus dengan ponsel masing-masing saat seseorang membuka pintu rapat.

"Tuan, Perusahaan SSS telah tiba..." Ujar wanita cantik yang baru saja membuka pintu.

"Persilakan masuk..." Tae menjawab kali ini, memberikan kode pada dua adiknya untuk memasukkan ponsel.

Seorang pemuda tampan dan cantik dalam waktu bersamaan baru saja memasuki ruangan, "Krist Perawat Sangpotirat...." Krist menyodorkan tangannya ke arah Tae.

"Tae Darvid..."

"Sangpotirat?!" Terdengar suara Godt dan kedua mata yang membulat lebar.

"Ah, kau pasti Godt..." Krist menyodorkan tangannya ke Godt.

"I- Iya. Aku Godt" Godt menjawab tangan Krist.

"Pantas saja adikku sampai terjatuh di tempat yang sama, kau sangat tampan..." Godt menunduk tersenyum malu dengan ucapan Krist.

"Ehem... Adik?" Kini Tae yang bertanya.

"Ah, dia dan adik saya sepertinya saling mengenal..." Krist menjawab dengan sopan.

"Dia seniorku Phi, ingat dengan pemuda bernama Bass? Kita pernah bertemu di cafe saat itu..." Jelas Godt membuat Tae mengangguk-angguk mengerti.

"Singto Prachaya Ruangroj...." Singto mengabaikan percakapan tidak penting itu, dan menyodorkan tangannya.

"Krist..." Krist berjabat tangan dengan Singto.

"Silakan duduk..." Singto yang mempersilakan setelah keduanya selesai bersalaman.

Tae dan Godt menatap Singto curiga, Singto tampak sangat fokus dan mengeluarkan aura kepemimpinan yang tinggi, hingga mengabaikan dua saudara yang ada di kanan dan kirinya.

"Jadi, Tuan Krist. Bolehkah saya langsung ke pokok permasalahannya?" Singto bertanya dengan sopan tapi penuh intimidasi di setiap penekanan suaranya, setidaknya itulah yang terdengar oleh Godt dan Tae.

"Silakan..." Krist terlihat sangat tenang tidak ada intimidasi.

"Bisakah anda membeli tiga kali lipat dari rencana awal?" Singto langsung menuju poin, membuat Tae langsung menoleh kearahnya.

"Saya tidak yakin mampu membeli sebanyak itu untuk saat ini...." Krist ragu dengan tawaran Singto.

"Aku pribadi akan menanam modal diperusahaanmu, belilah tiga kali lipat, dan produksi lah lebih banyak barang. Aku punya tim marketing yang baik, mereka bisa membantu di perdagangan Eropa, karena aku yakin kau mampu mengatasi pasar Asia. Bagaimana?" Tae dan Godt tentu saja ingin memukul Singto setelah mendengar penjelasan ini.

"Berapa yang akan anda berikan untuk modalnya?" Tanya Krist menantang, dan cukup membuat Singto tersenyum tipis melihat Krist yang tetap tenang.

"Seharga pembelian barang perusahaanku, serta tiga kali makan malam bersama, lalu sebuah pertunangan...." Krist menyipitkan mata mendengar ucapan Singto.

"Yakk!!" Tae tidak tahan dan memukul kepala Singto cukup keras.

"Phi! Ini rapat perusahaan! Bukan rapat pernikahanmu!" Kali ini Godt yang protes.

"Setuju." Dan jawaban Krist kali ini mampu membuat Tae dan Godt membulatkan mata lebar-lebar, sedangkan Singto tersenyum puas.

"Tu- tunggu! Jika kau bersama Phi Sing, lalu Bass...." Godt terdengar ragu untuk mengucapkannya.

Nice To Meet You (SK) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang