❌ 02 ❌

2.6K 391 73
                                    

Sore itu Hyunjin tertegun melihat layar laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore itu Hyunjin tertegun melihat layar laptopnya. Dia membaca beberapa berita tentang dirinya saat meninggal dunia dan beberapa berita yang meninggal dengan cara yang sama. Matanya menelisik dan tangannya menggeser-geser mouse secara perlahan.

"Hm..."

Hyunjin beranjak dari tempat duduknya dan mengambil sesuatu didalam lemarinya. Yaa, dia mengambil tali sepatu berwarna hitam dan putih.

"Pembunuh meninggalkan tali sepatu hitam dan putih. Jadi dia ingin meninggalkan tanda ya. Ck..."

Hyunjin menatap tali sepatu itu secara saksama dan menyunggingkan senyum sinis. Setelah itu ia membuang tali sepatu itu ke lantai kamarnya. Dia mematikan laptopnya dan bergegas keluar rumah dengan memakai hoodie hitam kesukaannya.

•••

Hyunjin berhenti di salah satu minimarket yang dekat dengan rumahnya. Dia membeli beberapa makanan kecil dan minuman dingin. Setelah itu dia membayar ke kasir.

Kebetulan kasir itu menatap Hyunjin cukup lama dan Hyunjin menyadari hal itu.

"Ada apa?"

Sontak kasir itu terkejut dan segera memasukan barang-barang yang dibeli Hyunjin.

Setelah selesai, Hyunjin segera membayar dan menatap kasir itu dengan tatapan tajam. Kasir itu hanya bisa menunduk takut.

"Kau pasti lihat berita di TV ya?" Tebak Hyunjin.

Kasir itu tidak menjawab dan hanya menganggukan kepalanya. Hyunjin tersenyum tipis dan segera meninggalkan minimarket itu. Setelah Hyunjin keluar, kasir itu terlihat gemetar cemas. Ada apa?

•••

Hyunjin duduk di dalam kamarnya sambil menikmati camilan yang baru saja ia beli.  Kamarnya tampak gelap dan hanya terlihat cahaya redup dari lampu tidurnya.

"Aku bahkan tahu siapa pembunuhnya."

Hyunjin berbicara sendiri. Bibirnya tersenyum dan tangannya masih asik menikmati makanan ringan.

•••

Seungmin menalikan tali sepatunya di depan rumahnya. Dia menunggu Yohan yang masih mengunci pintu rumah.

"Seungmin?" Yohan menatap adiknya yang masih menalikan sepatunya itu.

"Hm?"

Selesai menalikan sepatunya, Seungmin segera berdiri dan menatap kakaknya.

"Ada apa, kak?"

Life or Death | H Hyunjin ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang