Hyunjin berjalan dan menghidupkan laptop barunya. Setelah itu ia menancapkan kabel speaker ke laptopnya. Kemudian dia memutar sebuah lagu dengan suara yang bisa dikatakan sangat keras.
Dia mulai mengikuti irama lagu yang sedang terputar. Tangan kanannya memegang minuman soda dan sesekali meminumnya sambil mengerakkan tubuhnya. Kamarnya saat itu gelap dan hanya tersorot cahaya bulan yang memantul di kaca kamarnya.
"Hahahaha..."
Hyunjin tertawa dan meneguk minuman soda itu berulang kali sampai akhirnya habis. Segera saja Hyunjin membuang botol itu dan meneruskan dugem sederhananya itu.
"Double Knot.."
Lagu itu berakhir.
•••
Suasana sekolah masih berkabung karena meninggalnya Pak Yesung. Beberapa guru terlihat kompak memakai baju hitam sebagai tanda penghormatan kepada Pak Yesung.
"Aku sedih, kak." Kata Seungmin.
"Sudahlah. Do'a kan gurumu agar tenang disana."
Yohan menepuk bahu Seungmin lalu segera berjalan terlebih dahulu menuju kelas.
Seungmin masih tertegun di tempatnya. Dia terlihat sangat kehilangan wali kelasnya itu. Sorot matanya mengatakan ia sedang bersedih. Sampai akhirnya seseorang menepuk punggungnya dari belakang.
"Hey!" itu Han.
Seungmin menoleh Han dan langsung menoleh ke belakang dan sekelilingnya.
"Hyunjin mana?" tanya Seungmin.
"Belum datang. Mungkin dia sedikit terlambat."
Seungmin mengangguk. Meskipun Yohan memintanya untuk menjaga jarak dengan Hyunjin, namun sepertinya Seungmin masih tetap ingin berteman dengan Hyunjin.
Han dan Seungmin berjalan bersama menuju kelas. Mereka terlihat mengobrol.
"Kakakmu marah?"
Seungmin mengangguk. Han bertanya tentang peringkat yang di dapat Seungmin kemarin. Yohan selalu memarahi Seungmin kalau nilainya turun atau tidak bisa mempertahankan peringkat satunya, Han sudah hafal.
"Tapi dia sudah tidak marah lagi." lanjut Seungmin.
"Harusnya kakakmu tidak menekanmu begitu." oceh Han.
Seungmin hanya mengangguk saja. Sampai akhirnya mereka sampai di kelas.
Sesampainya di kelas, Han dan Seungmin dihadang oleh Eunsang dengan tatapan tidak ramah.
Han dan Seungmin saling memandang satu sama lain, kemudian mereka melihat Eunsang secara bersamaan.
"Minggir!" perintah Han.
"Apa kau dibalik kematian, Pak Yesung?" Eunsang menatap Seungmin.
Tidak ada angin, tidak hujan Eunsang tiba-tiba bertanya hal seperti itu. Tentu saja Seungmin kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life or Death | H Hyunjin ☑
Mistero / Thriller[END] Seseorang yang sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba saja hidup kembali dan mengejutkan semua orang. • Start 14102019 • Finish 03112019